Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa seri anime bertemakan permainan kartu, Yu-Gi-Oh! akan kembali merilis sebuah film layar lebar terbaru. Film bertajuk Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions tersebut akan mengangkat kisah tentang seri Yu-Gi-Oh! pertama yang menampilkan karakter Yugi Mutou serta Seto Kaiba.

Menjelang dirilisnya film tersebut pada tahun depan, pihak Goodsmile Company menyatakan akan segera merilis figur dari seri Yu-Gi-Oh!. Kali ini pihak Goodsmile Company akan merilis figur dari karakter Yami Yugi serta Dark Magician Girl. Untuk figur Yami Yugi akan dirlis dalam format Figma sedangkan figur Dark Magician Girl akan dirilis sebagai figur dengan skala 1/7.

Untuk figma dari karakter Yami Yugi sendiri merupakan figur produksi Max Factory yang dibuat oleh Masu, SF345. Figur yang memiliki ukuran tinggi 14,5cm ini dilengkapi dengan dua macam ekspresi dari Yami Yugi yakni wajah tersenyum dan wajah serius. Selain itu tersedia pula aksesoris tambahan berupa Millenium Puzzle serta Duel Disk.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Figur Dark Magician Girl dengan skala 1/7 ini sendiri dibuat berdasarkan pose saat monster ini dipanggil ke arena pertempuran. Figur yang diproduksi oleh Max Factory ini juga dilengkapi dengan lingkaran sihir. Selain itu, pada beberapa bagian dari figur ini juga dicat dengan menggunakan cat metalik. Ukuran tinggi dari figur ini mencapai 21 cm.

This slideshow requires JavaScript.

Jika anda tertarik, anda bisa mengeluarkan uang sebesar 6.000 Yen (sekitar Rp720.000) untuk figma Yami Yugi dan 12.778 Yen (sekitar Rp1.600.000) untuk figur 1/7 Dark Magician Girl. Figma Yami Yugi ini sendiri baru akan dirilis pada bulan Juni tahun 2016, sedangkan untuk figur Dark Magician Girl akan dirlis sebulan lebih awal yakni bulan Mei tahun 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.