BAGIKAN

ohashi

Dalam penayangan seri anime di musim gugur tahun 2015 ini, salah satu seri anime yang tayang adalah seri Comet Lucifer. Seri anime ini memiliki lagu penutup yang dinyanyikan oleh penyanyi muda Ayaka Ohashi. Setelah menyanyikan 2 buah lagu penutup di seri anime tersebut, penyanyi yang juga pengisi suara di seri anime tersebut akan kembali membawakan lagu penutup ketiga seri anime Comet Lucifer.

Lagu penutup terbaru dari seri anime Comet Lucifer akan berjudul Hitotsu ni Naritai. Pihak label rekaman Lantis kini telah merilis sebuah video klip singkat dari lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus pengisi suara berusia 21 tahun tersebut. Berikut ini adalah video klip singkat dari lagu Hitotsu ni Naritai:

Advertisement Inline

Ayaka Ohashi yang juga pengisi suara karakter Felia ini sebelumnya telah membawakan 2 buah lagu penutup di seri anime ini. Lagu berjudul Oshiete Blue Sky yang merupakan single ke-3 dari penyanyi ini telah dijadikan lagu penutup Comet Lucifer dari episode 1 hingga 4. Selanjutnya sejak episode ke-6 lagu berjudul Hadashi no Mama Demo Kowakunai yang merupakan lagu pendamping di single Oshiete Blue Sky dijadikan lagu penutup seri anime ini. Kini lagu berjudul Hitotsu ni Naritai akan menjadi lagu penutup terbaru seri anime Comet Lucifer mulai episode berikutnya.

52454bf030f9efb004fc5e7c1e154bac1448074040_full

Hitotsu ni Naritai menjadi single ke-4 dari Ayaka Ohashi yang berkarir dibawah naungan label rekaman Lantis. Nantinya pada tanggal 9 Desember mendatang pihak Lantis akan merilis video klip versi penuh dari lagu ini melalui akun Youtube resminya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.