BAGIKAN

komet

Dunia komik Indonesia tidak pernah sepi dari genre Superhero. Salah satunya adalah Laskar Meteor karya Fery Ferdiansyah dan Mike Kusika di bawah bendera Zoid Comics. Berkisah mengenai sebuah tim berisikan pahlawan-pahlawan bumi dengan kekuatan extra ordinary, memburu para buronan dari angkasa yang telah merusak bumi Indonesia.

Kali ini Zoid Comics akan mempersembahkan komik yang berkisah mengenai salah satu personel Laskar Meteor yaitu Komet. Syahdan tersebutlah pria bernama Gading. Gading adalah seorang pemuda dengan masa lalu yang kelam dan masa depan yang rumit. Lahir dengan lengan terbuat dari batu membuat kehidupannya sulit dan penuh penderitaan. Ditambah ia harus menghadapi kenyataan mengejutkan tentang ayahnya, takdirnya dan pilihan tersulit dalam hidupnya.

Advertisement Inline

Tanpa mengetahui siapa ayahnya, Gading terlahir ‘cacat’. Jari tangannya yang terbuat dari batu. Semakin dewasa, batu tersebut menjalar ke seluruh lengan bahkan tubuhnya. Ia hidup penuh penderitaan karena ditolak oleh orang-orang. Karena Gading bisa mengubah tubuhnya menjadi batu dan terbang, ia dijuluki si Komet. Belakangan Komet mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang alien dari galaksi lain yang ingin menginvasi bumi dan telah mempersiapkan si Komet untuk menuntaskan rencananya. Komet harus memilih, mengikuti takdirnya bersatu dengan ayahnya, atau membela manusia yang telah menyakitinya.

Mari ikuti petualangan Komet dalam komik setebal 166 halaman isi hitam putih, ukuran A5 dengan dibanderol harga sebesar 50 ribu Rupiah. Untuk pemesanan lebih lanjut hubungi Fery Zoid Ferdiansyah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.