Shining Rose Media: No Game No Life Memasuki Proses Distribusi

2

shining rose media

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya penerbit Shining Rose Media menerbitkan tiga buah novel asal Jepang ke Indonesia yaitu No Game No Life, The Shut-Ins are Mocking My Youthful Days, serta Vampiress of the Dawn ~Aglaiarden’s Scarlet Lily~. Kini ketiga novel tersebut diumumkan telah memasuki proses distribusi dan akan segera tersedia di toko-toko buku terdekat.

Tidak hanya mengumumkan merilis ketiga novel tersebut, pihak Shining Rose Media juga menyediakan preview singkat dari masing-masing novel tersebut. Pada preview tersebut disediakan potongan sebagian novel yang sudah ditranslasikan oleh pihak Shining Rose Media. Anda dapat membaca preview singkat novel tersebut pada laman resmi penerbit tersebut.

No Game No Life merupakan seri novel karangan Kamiya Yuu. Seri novel ringan ini mengisahkan sepasang kakak-beradik gamer handal yang disebut sebagai Blank yang masuk ke dunia dimana game adalah penentu segalanya. Pada tahun 2014 lalu, seri novel ringan ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime oleh studio Madhouse.

Novel lain yang akan dirilis Shining Rose Media adalah Vampiress of the Dawn ~Aglaiarden’s Scarlet Lily~ yang ditulis oleh Sakurai Hikaru dan diilustrasikan oleh Peach-Pit. Novel ringan The Shut-Ins are Mocking My Youthful Days adalah novel yang ditulis oleh Hitsugi Yusuke dan diilustrasikan oleh Non.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.