BAGIKAN

Pada akhir pekan kemarin, film terbaru dari seri Star Wars yang berjudul Star Wars Episode VII: The Force Awakens tayang di bioskop dan menuai beragam reaksi. Jagad internet mulai diramaikan dengan pembicaraan mengenai film ini. Di Jepang demam film ini juga cukup ramai. Bahkan salah satu anime, One Piece juga ikut larut dalam menyambut tayangnya film Star Wars.

Pekan lalu sebuah visual terbaru dari film One Piece Film Gold dirilis. Namun dalam visual ini, ditampilkan para karakter anggota bajak laut topi jerami yang saling bercosplay sebagai karakter Star Wars.

Berikut ini adalah visual karakter One Piece cosplay sebagai Star Wars:

Advertisement Inline

news_xlarge_onepiece_sw

Dalam visual ini, sang kapten bajak laut topi jerami, Luffy cosplay sebagai salah satu Jedi, antara Luke Skywalker atau Obi-wan Kenobi. Sanji berpakaian bagaikan Han Solo, Nico Robin sebagai Princess Leia, serta Nami juga turut cosplay sebagai Princess Leia saat mengenakan Slave Bikini. Brook berpenampilan bagaikan C3PO, Zoro sebagai Jedi antara Luke atau Obi-wan Kenobi, dan Franky sebagai Chewbacca. Tony Tony Chopper berpenampilan bagaikan Yoda dan Usopp hadir berpakaian Darth Vader.

Visual ini dirilis sebagai bentuk promosi dari film terbaru One Piece yakni One Piece Film Gold. Tak lama setelah visual ini dirilis, juga telah dijual tiket spesial dari film ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.