BAGIKAN

Kini kita sudah membuka lembaran baru di tahun yang baru, tahun 2016. Membuka awal tahun ini, pihak Square Enix pun tak luput memberikan ucapan selamat tahun baru. Kali ini, proyek dari game Final Fantasy XV merilis sebuah illustrasi ucapan selamat tahun baru 2016.

Tidak sebatas memberikan ucapan saja, namun ternyata ada pula sebuah kabar mengenai kelanjutan dari game Final Fantasy XV ini. Kabar tersebut dimuat dalam blog resmi milik Square Enix.

ab5e91ddd38865ba7d16c3fd4b423446

Advertisement Inline

Dalam blog tersebut, Hajime Tabata menuliskan beberapa hal terkait kelanjutan proyek Final Fantasy XV. Ia menuturkan bahwa akhirnya pihaknya akan segera merilis game ini pada tahun 2016 ini. Sebagai sutradara dari game ini, ia pun menyatakan bahwa dalam proses pengembangan game ini telah diluangkan banyak kegigihan dan tenaga, dan kini untuk finalisasi, akan dibutuhkan lebih banyak usaha dan juga tekad kuat.

Mengejar target untuk dirilis pada tahun ini, Hajime Tabata pun tak lupa mengungkapkan bahwa seluruh staf di Final Fantasy XV akan berusaha sekuat mungkin untuk menghasilkan karya yang dapat dipertanggung jawabkan. Seluruh tim dari Final Fantasy XV juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak sampai saat ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.