Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri anime Pretty Cure (Precure) terbaru yang kali ini berjudul Mahou Tsukai Precure atau (Maho Girls Precure!, atau “Magic User Precure”) dikabarkan akan memulai debutnya di Jepang pada 7 Februari 2016.

Kini TV Asahi melalui akun Youtubenya telah mempublikasikan trailer perdana untuk anime tersebut yang dapat dilihat pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Anime ini berceritakan syahdan ketika liburan musim semi sebelum Mirai menginjak kelas 2 SMP, saat dirinya melihat sebuah objek misterius yang jatuh di taman. Karena penasaran, ia mencoba untuk melihat objek misterius tersebut bersama Mofurun, boneka beruang kesayangannya. Rupanya objek misterius tersebut adalah seorang gadis bernama Riko yang terbang dengan sapu dan tengah mencari sesuatu. Yang menarik, ternyata keduanya memiliki liontin yang sama.

precure2

Kemudian Batti, antek dari penyihir jahat Dokurokushi datang dan meminta supaya mereka menyerahkan “Link Stone Emerald.” Batti kemudian memunculkan sesosok monster bernama “Yokobaru”untuk menyerang mereka berdua. Kemudian Mirai, Riko, dan Mofurun bergabung bersama meneriakkan mantera sihir “Cure-Up Rapapa!,” hingga liontin merekapun bersinar dan mereka berubah menjadi ksatria legendaris Pretty Cure.

Pretty Cure merupakan seri anime anak-anak bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya, Futari wa PreCure, tayang pada tahun 2004 dan sempat hadir di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Indosiar, dan seri keduabelasnya, Go! Princess Precure tayang sejak Februari 2015. Seri ini juga diadaptasi menjadi komik, film dan juga video game.

Anime ini sendiri akan dibintangi oleh Rie Takahashi, Yui Horie, dan Ayaka Saito yang masing-masing akan menjadi Seiyuu dari Cure Miracle/Mirai Asahina, Cure Magical/Riko, dan Mofurun.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.