BAGIKAN

Melalui akun Facebooknya, penerbit Skylar Comics mengumumkan bahwa komik Superheroine Valentine edisi 4 telah beredar tersedia di toko-toko buku terdekat.

Pertamakali diluncurkan pada 25 Juni 2014, Valentine berkisah mengenai petualangan Srimaya Bumantara yang terobsesi menjadi artis bintang film. Pertemuannya dengan Bono, seorang Sutradara yang tengah membuat sebuah dummy film superhero di satu sisi mengantarkannya untuk menggapai impiannya namun di sisi lain akan merubah hidupnya untuk selama-lamanya.

Diceritakan Bono yang terobsesi untuk membuat film superhero ditolak oleh produser eksekutifnya yang memandang bahwa film superhero tidak punya masa depan di Indonesia. Tak mau menyerah, Bono bersama dengan kawannya, Wawan yang seorang make up artist, keduanya berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama Valentine dengan membuat sebuah dummy film di mana superhero tersebut membasmi kejahatan dan direkam secara candid.

Advertisement Inline

Tak diduga Bono dipertemukan dengan Srimaya yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung cafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.

Segera hadir filmnya tahun ini!

Sri akhirnya menerima tawaran Bono untuk berperan sebagai superhero di film yang berjudul Valentine. Namun, sejak awal Wawan sudah mengingatkan bahwa film yang mereka garap tidak seperti film action pada umumnya. Film mereka akan menjadi gabungan antara reality show, dokumenter, dan sedikit polesan fiksi. Oleh karena itu, tidak akan ada script maupun stuntman.

Setelah video aksi Valentine melakukan kebaikan-kebaikan kecil diupload ke media sosial mendapat sambutan yang sangat bagus, Bono pun berencana mencari penjahat sungguhan dan menghajar mereka agar nama superhero Valentine lebih dikenal masyarakat.

Berbekal ilmu bela diri yang dimilikinya, Valentine pun berhasil menggagalkan perampokan di sebuah mini market. Hingga tanpa sengaja ketika ketiganya pergi ke suatu bank, mereka bertemu dengan gerombolan anak buah Shadow yang sedang beraksi merampok bank tersebut. Valentine pun harus berhadapan dengan ketiga anak buah Shadow; Zola, Mida, dan Hydro.

Karakter Valentine diciptakan oleh Sarjono Sutrisno selaku Executive Producer dan President Director Skylar Comics yang kemudian dikembangkan desainnya oleh Aswin Mc Siregar yang juga adalah ilustrator dari Volt.

Nantikan pula versi Movie dari Valentine yang akan segera beredar pada tahun ini!

Edisi keempat dari komik ini dibanderol dengan harga sebesar 32.500 Rupiah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.