Episode Perdana Anime Singkat We Are Luck & Logic Club Dirilis

1

Pada musim ini, ditayangkan sebuah seri anime yang diadaptasi dari permainan kartu yakni Luck & Logic. Beberapa waktu lalu, telah dirilis sebuah anime singkat dari seri anime ini yang bertajuk We Are Luck & Logic Club. Episode perdana anime singkat ini telah dirilis di internet.

Akun YouTube resmi dari pihak Luck & Logic baru saja mengunggah anime singkat berdurasi 1 menit ini. Meskipun sebagai anime dari proyek permainan kartu, namun dalam anime Luck & Logic-nya sendiri tidak hadir menampilkan karakter yang bermain kartu. Justru para karakter yang bermain kartu tersebut hadir di anime singkat We Are Luck & Logic Club. Simak episode perdananya berikut ini:

Anime singkat ini sendiri di Jepang ditayangkan sesaat sebelum anime Luck & Logic diputar di televisi setempat. Anime singkat ini mengisahkan 3 gadis sekolahan yang tergabung dalam sebuah klub pegiat permainan kartu Luck & Logic.

Episode perdana seri anime ini diawali dengan pengenalan karakter beserta pengisi suaranya. Adapun jajaran pengisi suara yang terlibat di anime singkat ini adalah:

  • Yuka Ozaki sebagai Ado Sukinanoka
  • Eriko Matsui sebagai Ronri Fukai
  • Rimi Nishimoto sebagai Unne Sonosaki
  • Marie Miyake sebagai Endō-san

lucklogic

Susunan staf produksi dari anime singkat ini pun masih sama seperti anime Luck & Logic. Ditangani juga oleh studio Doga Kobo, para staf yang terlibat di seri animenya juga terlibat di anime singkat ini.

Selain hadir di YouTube, rencananya anime singkat ini akan dimuat dalam paket Blu-Ray pertama anime Luck & Logic. Blu-Ray ini sendiri direncanakan rilis di Jepang pada tanggal 25 Maret mendatang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.