Pada bulan November tahun lalu, seri anime Love Live! meluncurkan sebuah pameran unik dengan berkolaborasi dengan seri anime Powerpuff Girls. Pameran yang pertama kali dibuka di Parco Museum yang berlokasi di Shibuya pada tanggal 20 November 2015 tersebut digelar dalam rangka menyambut ulang tahun seri anime Powerpuff Girls ke-15. Pameran ini menghadirkan ilustrasi dan berbagai pernik para personil µ’s yang hadir dengan gaya Powerpuff Girls. Pameran Love Live! x Powerpuff Girls direncanakan juga akan hadir di cabang Parco Museum lainnya di Hiroshima, Sapporo, dan Nagoya hingga bulan Februari 2016.

Pameran Love Live! x Powerpuff Girls selanjutnya akan dibuka di Parco Museum Sapporo pada tanggal 22 Januari 2015. Bertepatan dengan musim dingin, pameran ini hadir dengan tema Snow Halation, single kedua µ’s. Para personil µ’s pun ikut tampil dengan ilustrasi yang terinspirasi dari kostum yang digunakan di dalam video musiknya.

ll_ppg_snowhalation

Advertisement Inline

Pengunjung yang hadir di pameran tersebut dan membeli berbagai pernik hingga mencapai 3.000 ¥ (sekitar Rp. 327.000,00) akan mendapatkan kartu pos dengan ilustrasi personil µ’s dengan kostum Snow Halation. Museum ini juga membuka tempat berfoto serta menjual kaos dengan ilustrasi tersebut. Pameran Love Live! x Powerpuff Girls di Sapporo dibuka hingga tanggal 7 Februari 2015.

ll_ppg_shopper ll_ppg_teeb ll_ppg_postcard_4s

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014 serta film layar lebarnya yang diputar pada tahun 2015 dan juga hadir di Indonesia. Sementara Powerpuff Girls merupakan anime anak perempuan yang mengudara di Cartoon Network semenjak tahun 1998. Anime ini sudah ditayangkan di 194 negara termasuk Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.