Sambut Valentine Day, Keikyu Corp. Mempersembahkan “Keikyu Love Train”

0
Keikyu Love Train | Sumber: rocketnews24.com

Hari Valentine atau yang dikenal dengan Hari Kasih Sayang akan segera tiba. Demi menyambut hari tersebut, Keikyu Corp. sebagai salah satu perusahaan kereta api di Jepang mempersembahkan kereta tematik “Keikyu Love Train“. Kereta yang digunakan adalah Keikyu seri 2100.

Sejak tanggal 1 Februari 2016, kereta tematik tersebut telah beroperasi demi menghiasi hari-hari romantis warga Jepang. Keikyu Love Train ini merupakan kereta tematik yang interior keretanya dihiasi hand strap (gantungan tangan) berbentuk hati serta kursi dengan motif hati dan cinta. Hiasan tersebut akan tetap dipertahankan sampai tanggal 14 Maret 2016 yang bertepatan dengan momen White Day di Jepang. White Day merupakan hari di mana orang-orang memberikan hadiah sebagai imbalan untuk wanita yang memberi mereka coklat pada Hari Valentine.

Petugas menempelkan stiker | Sumber: @keikyulovetrain (Twitter)
Petugas menempelkan stiker | Sumber: @keikyulovetrain (Twitter)

Kebanyakan kereta yang ada beroperasi di sekitar Tokyo memiliki susunan kursi yang lurus, dan susunan yang nyaman ini tidak luput mengundang minat pasangan. Meskipun begitu, Keikyu belum memastikan apakah susunan kursi ini dibuat untuk pasangan atau justru para jomblo yang ingin mencari pasangan Valentine.

Malahan, Keikyu tidak sedang bertujuan untuk menggerakkan semacam kampanye romantisme, karena sejatinya situs web Keikyu Love Train membantu orang yang duduk di kursi khusus untuk memberikan ucapan terima kasih terhadap teman dan anggota keluarga mereka. Keikyu juga meminta penumpang untuk menuangkan perasaan mereka melalui kata-kata dan mendaftarkannya sebagai bagian dari kontes yang berhadiah sertifikat, voucher travel, dan cokelat berbentuk hati.

Advertisement Inline
Interior "Keikyu Love Train" | Sumber: @keikyulovetrain (Twitter)
Interior “Keikyu Love Train” | Sumber: @keikyulovetrain (Twitter)

Apapun yang dilakukan untuk membuat kereta kommuter Tokyo yang sumpek untuk menjadi lebih nyaman adalah hal yang patut disyukuri.

Cemplus Newsline by KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.