BAGIKAN

Adit Bujbunen Al Buse/Aditita Bercerita. Sosok di balik komik (katanya) dari masa depan, Pendekar Cyborg ini rupanya juga piawai dalam menulis kisah horror atau thriller. Terbukti dengan Antologi Maujud yang sempat dirilisnya pada tahun 2013 lalu.

1531606_580272735377165_1495184837_n

Kini, publik dapat kembali menjajaal salah satu karya agung dari Adit Bujbunen Al Buse ini melalui aplikasi Google Play Store hanya dengan 12.500 rupiah saja.

Advertisement Inline

1486677_574624769275295_703355269_n

Mungkin pada suatu waktu kita pernah berada dalam satu keadaan saat realitas dan mimpi bercampur. Ketika realitas ternafikan dan mimpi pun mencoba berwujud. Di sana kita menjadi entitas bebas yang mendapat peran tersendiri di dalamnya.

1

Terkadang keadaan tersebut juga bukanlah hal yang diharapkan. Hingga saat kita kembali pada keadaan normal semua yang kita alami tadi serta merta mendapatkan penamaan sebagai “mimpi buruk”. Walaupun sering kita sendiri tak sepenuhnya yakin, apakah benar-benar kembali atau malah baru saja masuk dan memulai? Atau bermimpi dalam mimpi? Mimpi buruk dalam mimpi buruk?

2

“Maujud” sendiri adalah penamaan kembali yang menegaskan keadaan tersebut. Mimpi-mimpi buruk yang berubah menjadi konkret, berwujud dan membunuh semua realitas yang ada. Ejawantah dari segala kebuasan, tiwikrama dari segala kengerian dan malih rupa dari segala kegelapan.

3

Pada awalnya proyek “Maujud” ini dimulai dari sebuah proyek tutur bermedium soundtrack untuk sebuah film fiktif berjudul sama pada tahun 2008. Hingga pada prosesnya berkembang ke dalam medium tutur yang lebih bervariatif lagi. Seperti cerpen, puisi, prosa, musik, film scoring, soundscape, audiobook hingga komik.

Kumpulan dari semua karya bertutur dengan medium berbeda tersebut akhirnya disatukan ke dalam sebuah antologi yang diberi nama “Palung Mimpi Buruk Maujud”. Kesemuanya terjalin menjadi bab-bab dalam tuturan cerita dengan gaya khas masing-masing medium. Seperti misal pada Bab III yang bermedium cerpen lalu berpindah pada Bab IV yang bermedium audiobook lalu berpindah lagi pada Bab V yang bermedium soundscape. Hingga pada akhirnya bisa jadi merupakan sebuah pengalaman tersendiri dalam cara menikmati sebuah karya tutur cerita.

Siapkan earphone Anda dan selamat membaca.

Spesifikasi:

Judul: Entitas – Kabut di Halimun Kencana
Genre: Horror/Romance
Gaya: Cerpen/Audiobook/Audionovel
Format: Aplikasi android

Fitur:

– Halaman yang dapat dibolak-balik seperti kertas (flipping book).
– Audio berkualitas tinggi.
– Buat halaman menjadi wallpaper.
– Perbesar/perkecil (zoom in/out) tampilan.
– Unduh mp3 audio dan bonus.
– Pilihan mode full-screen (balik halaman dengan jari) dan mode menu (tap navigasi kanan/kiri).

Metode pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau potong pulsa (Indosat, Telkomsel, XL/Axis).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.