BAGIKAN

Produk gagal hiburan di era informatika, Fluxcup Channel baru-baru ini telah mempublikasikan sebuah musikalisasi atas puisi coklat dengan menampilkan gitaris Ferry Gembong. Simak pada video berikut ini:

Puisi coklat adalah sebuah video yang sempat dipublikasikan oleh Fluxcup Channel pada 3 Jul 2015. Pada video ini, nampak artis mancanegara, sebut saja SL tengah membahas coklat menggunakan bahasa Indonesia. Simak puisi tersebut pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Fluxcup Channel merupakan salah satu kanal di Youtube yang sering memuat berbagai video-video parodi. Salah satu video yang cukup dikenal dari kanal ini adalah lagu Satria Batang Hitam yang merupakan parodi dari Kesatria Baja Hitam.

Musikalisasi puisi merupakan upaya untuk menampilkan puisi dengan cara memasukkan unsur musik sebagai instrumen tambahan untuk penyampaian pesannya. Namun pesan yang disampaikan lewat puisi ini pun tidak ada. Jadi apa maksudnya coba saya masukkan unsur musik dengan tambahan visual yang membuat puisi ini semakin kacau?
Ah tau ah.

Semua sumber gambar dan video dapet dari google dan youtube.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.