Hitomi Noda dari idol unit READY TO KISS, yang slogannya adalah “mengisi dunia dengan ciuman” membintangi iklan online dari produk Shonan Trading Co, Ltd (yang berbasis di Yokohama, Kanagawa, Presiden: Norio Hashimoto) berupa wine non-alkohol bersoda asli, Duc de Montagne Rose. Hitomi Noda atau yang akrab disapa Hitomin terlihat sangat manis dalam iklan tersebut yang bisa dilihat pada video berikut ini.

Hitomi Noda READY TO KISS Wine-1

 

Advertisement Inline

Lagu yang digunakan dalam iklan tersebut merupakan lagu debut utama READY TO KISS yaitu “Top Secret ~Setsunai Gokuhi Jikou” yang sangat cocok digunakan dalam debut iklan wine non-alkohol. Selain itu, jangan lewatkan juga foto resmi Hitomin dan testimoninya tentang Duc de Montagne dalam tautan berikut ini.

Hitomi Noda READY TO KISS-1

 

Apa yang terjadi jika idol meminum minuman non-alkohol termanis Duc de Montagne yang membuat mereka ingin mencium?
Hitomi Noda

Shonan Trading menerbitkan sebuah majalah online untuk mempromosikan gaya hidup wine non-alkohol bernama “MELLOW”. Wine yang diimpor dan telah dipromosikan, yang memungkinkan seseorang untuk menikmati rasa dan buket wine tanpa efek alkohol, dan memungkinkan wine untuk dapat dinikmati kalangan luas.

Menurut survey dari MELLOW (edisi 17 Nov – 1 Des), memperlihatkan 33% pembacanya paling mengkhawatirkan tentang efek dari alkohol saat mereka akan mencium seseorang. Untuk mengatasi hal ini, Shonan Trading telah membuat sebuah serial yang berisi 6 iklan online “Valentine’s kiss” yang mempromosikan kelezatan dari wine non-alkohol yang “membuat kamu ingin mencium”.

◆6 iklan yang mempromosikan kelezatan wine non-alkohol itu diantaranya:

Episode 1: Kelezatan yang akan membuatmu ingin menari

Episode 2: Kelezatan yang akan membuatmu ingin menyimpannya untuk diri sendiri

Episode 3: Kelezatan yang membuat idol ingin menari (dibintangi oleh STARMARIE)

Episode 4: Kelezatan yang membuatmu ingin menyebarkan kata-kata

Episode 5: Kelezatan yang cocok untuk setiap situasi

Episode 6: Kelezatan yang membuat idol ingin mencium

Profil Hitomi Noda

Noda merupakan member dengan warna ungu dari idol unit READY TO KISS yang beranggotakan 7 orang (slogannya adalah mengisi dunia dengan ciuman”). Nama panggilannya adalah Hitomin. Hitomin lahir pada tanggal 10 Agustus 1995 di Prefektur Chiba dan saat ini berusia 20 tahun.

Twitter @hitomin_nanoda

BLOG, “Hitomin’s Blog

http://ameblo.jp/hitomin-hi-103/

Majalah Online MELLOW diperbaharui 3-4 kali per minggu

  1. Ide inovatif untuk menikmati wine non-alkohol dengan makananmu, termasuk bagian resep asli dan panduan membuat gourmet. Resep ini juga bias dicocokkan dengan wine alcohol.
  2. Penulis beauty/fashion dan selebriti membagikan pengalaman gaya hidup non-alkohol mereka
  3. Fakta menarik, penemuan dari hasil survey, dan video klip dari ahli anggur serta sommelier

MELLOW merupakan kata sifat dari bahasa Inggris yang berarti halus, manis, dan penuh rasa dari kematangan yang ringan dan menenangkan. Judulnya menggugah dari kematangan wine, dan lembut, menyenangan, dan pengalaman wine yang menenangkan menjadi satu seperti benang merah yang digambarkan dalam majalah online ini.

Informasi produk wine non-alkohol

Duc de Montagne diproduksi oleh NOEBULLES di Belgia dan didukung oleh Kedutaan Besar Belgia. Setelah wine alkohol biasa difermentasikan alkoholnya dihilangkan melalui proses penyulingan pada tekanan dan suhu yang rendah, menghasilkan produk asli dengan sisa kadar alkohol 0.0%.

Duc de Montage mempertahankan aroma dan penuh rasa wine, dan memiliki pelanggan setia, ini membuatnya meraih peringkat ke-3 di Ranking Wine Non-Alkohol dalam Rakuten pada minggu ketiga bulan Januari 2016. Dibandingkan dengan produk wine non-alkohol lain dimana rasa winenya disimulasikan, produk Duc de Montage menggunakan teknik special yang menghilangkan alkohol dari wine alkohol biasa yang menghasilkan sebuah pengalaman simulasi wine yang asli.

※ Produk ini dikembangkan untuk dikonsumsi oleh mereka yang telah berusia 20 tahun ke atas.

Duc de Montage sangat cocok dengan makanan yang membuatnya sama dengan wine berakohol yang biasa digunakan untuk bersulang dan perayaan, dan memungkinkan penyakit liver seseorang untuk beristirahat. Produk ini juga cocok untuk orang yang tidak biasa minum minuman berakohol atau yang tidak bisa minum saat sedang hamil, masa perawatan, atau sedang berkendara. Kami berharap anda semua dapat merasakan pengalaman kelezatan wine non-alkohol ini yang dapat “membuat anda ingin mencium”.

Informasi Shonan Trading Co, Ltd

Shonan Trading bertujuan untuk “bertemu orang dan membentuk ikatan”. Selain penjualan impor dan ekspor terkait bahan material lunak, Shonan Trading juga bekerja untuk mengimpor wine dan bisnis daur ulang.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.