BAGIKAN
(david productions/Lucky Land Communications)

Seri anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable kembali merilis visual terbaru. Dirilis melalui situs resminya, visual tersebut menampilkan lima karakter utama yang akan tampil di seri anime ini, yaitu Jousuke Higashikata, Joutaro Kujou, Kouichi Hirose, Okuyasu Nijimura, dan Rohan Kishibe.

jojo_4th_character

Selain visual terbaru, artis yang akan mengisi lagu tema JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable juga diumumkan. The DU akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul Crazy Noisy Bizzare TownSingle dari lagu ini akan dirilis ke pasaran pada 27 April 2016.

Advertisement Inline

Seri anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable direncanakan akan tayang pada bulan April 2016. Proses produksi seri animenya kembali ditangani oleh studio David Production. Beberapa staf inti yang menangani pengerjaan anime Diamond is Unbreakable ini di antaranya, Naokatsu Tsuda sebagai sutradara, Yasuko Kobayashi sebagai penulis naskah,Terumi Nishii menangani desain karakter, dan Yuugo Kano menangani bagian musik.

JoJo’s Bizarre Adventure merupakan anime yang diadaptasi dari seri komik yang dikarang oleh Hirohiko Araki. Diamond is Unbreakable sendiri merupakan bagian cerita keempat dari seri komik tersebut yang terbit dari tahun 1992 hingga 1995. Seri komik tersebut berlatar pada tahun 1999 di Morioh, sebuah kota kecil yang terletak di Prefektur M, Kota S, Jepang.

Jousuke Higashikata vs Kira Yoshikage
Jousuke Higashikata vs Kira Yoshikage

Cerita JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable sendiri berpusat di Jousuke Higashikata, seorang anak SMA biasa yang memiliki stand bernama Crazy Diamond, yang bertemu dengan Joutaro Kujou (karakter utama JoJo’s: Stardust Crussader) yang mengabarkan bahwa Jousuke merupakan “anak haram” dari Joseph Joestar (karakter utama JoJo’s: Battle Tendency). Joutaro pun memperingatkan Jousuke tentang berbagai kejadian supranatural yang terjadi di kota Morioh dan juga seorang pembunuh bernama Angelo yang juga memiliki stand. Jousuke pun kemudian bertualang di sekitar kota Morioh dan bertemu dengan berbagai orang yang memiliki stand seperti dirinya.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.