Yang Mulia Beat Takeshi Main di Live-Action Ghost in The Shell

3

Seperti dilansir sebelumnya, seri Ghost in The Shell akan diadaptasi menjadi film Live-Action oleh Hollywood dengan menampilkan Scarlett Johansson sebagai bintangnya dan juga Michael Pitt (Broadwalk Empire) yang akan bermain sebagai sang penjahat The Laughing Man.

Kini situs asal Jepang Cinema Today melaporkan bahwa Takeshi Kitano, sosok yang banyak dikenal sebagai Yang Mulia Kaisar Beat Takeshi pada acara spektakuler Benteng Takeshi akan turut bermain dalam live action Ghost in the Shell sebagai sebagai Daisuke Aramaki yang merupakan pendiri sekaligus ketua dari Public Security Section 9.

Mengenai perannya ini, sosok yang dikenal sebagai Yang Mulia Beat Takeshi ini menyebutkan bahwa meskipun dirinya bukanlah penggemar dari anime dan komik, namun baginya peran yang akan dimainkannya ini memiliki keunikan tersendiri dan dirinya ingin melihat akan seperti apa film ini nantinya.

Ghost in The Shell merupakan anime yang diadaptasi dari komik karya Masamune Shirow. Film ini dirilis pada tahun 1995 dan disutradarai oleh Mamoru Oshii. Bersamaan dengan Neon Genesis Evangelion anime ini membuat genre psychological science fiction menjadi terkenal.

Film ini juga banyak menginspirasi sineas Hollywood seperti Wachowski bersaudara yang sangat terinspirasi akan film ini ketika membuat The Matrix. Seri ini juga mempunyai sekuel yang berjudul Ghost In The Shell: Innocence (2004), 2 serial TV + 1 film dan 1 OVA.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.