BAGIKAN

Situs resmi dari anime Flying Witch telah mempublikasikan visual terbaru dari anime tersebut berikut informasi bahwa kedua Seiyuu dsri anime tersebut yaitu Minami Shinoda (Makoto) and Eri Suzuki (Chinatsu) akan menyanyikan lagu penutup dari anime tersebut dengan judul “Nichijō no Mahō” (Everyday Magic).

Rencananya anime ini sendiri akan mulai tayang pada tanggal 9 April di stasiun televisi NTV dan tanggal 15 April di  Aomori Broadcasting di Jepang. Adaptasi seri anime Flying Witch ini ditangani oleh studio J.C. Staff dengan arahan sutradara Katsushi Sakurabi. Deko Akao akan menangani naskah untuk seri anime ini. Selain itu, Masato Yasuno dikabarkan akan membuat desain karakter dari anime ini.

Flying Witch merupakan komik karangan Chihiro Ishizuka. Komik ini pertama diterbitkan dalam majalahBessatsu Shonen Magazine terbitan Kodansha pada September tahun 2012 lalu. Seri ini mengisahkan gadis penyihir berusia 15 tahun yang bernama Makoto Kowata. Bersama dengan kucing hitam bernama Chito, ia pindah ke daerah Aomori untuk tinggal bersama sepupunya.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.