Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Movie terbaru One Piece akan berjudul One Piece Film Gold dan akan memulai debutnya di Jepang pada 23 Juli 2016.

Kini situs resmi dari film tersebut telah mempublikasikan desain dari karakter-karakter baru di film tersebut sebagai berikut (dari kiri ke kanan):

gold

Advertisement Inline
  • Gild Tezoro, seorang bos kasino yang menguasai golden ship Gran Tezoro. Ia memakan buah setan “Gol Gol fruit. Orang super kaya yang disebut-sebut menguasai 20% of the monetary keuangan dunia.
  • Carina, penyanyi populer dengan suara yang aduhai. Orangnya misterius.
  • Dice,  dealer di Gran Tezoro. Berbadan besar.
  • Baccarat, pemakan buah setan “lucky lucky”. Tiap kali menyentuh seseorang, kebeeruntungannya akan berubah. Sosok misterius yang menjadi pemandu dari bajak laut topi jerami dan merupakan juru kunci dari Gran Tezoro
  • Mr. Tanaka, pemakan buah setan “nuke nuke”. Penjaga keamanan Gran Tezoro.

Sang kreator, Eiichiro Oda akan didapuk menjadi produser eksekutif untuk film ini. Sementara kursi sutradara akan dipercayakan kepada Hiroaki Miyamoto dan naskah dipercayakan kepada Tsutomu Kuroiwa.

One Piece sendiri mengisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.