BAGIKAN

Sebagaimana sempat diberitakan sebelumnyaEromanga Sensei, serial novel karangan Tsukasa Fushimi yang diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki akan diadaptasi menjadi sebuah anime.

Baru-baru ini dalam perhelatan Dengeki Bunko Haru no Saiten 2016, Akane Fujita telah didapuk untuk menjadi seiyuu di anime ini di mana dirinya akan berperan sebagai Sagiri Izumi. Fujita sendiri sebenarnya sudah memainkan karakter yang sama pada versi CD dramanya.

Shinichiro Kashiwada akan bertindak selaku produser dengan Aniplex dan A-1 Pictures akan memproduksi anime ini.

Advertisement Inline

Eromanga Sensei adalah seri novel yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi dan diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki (yang juga mengerjakan seri novel ringan Oreimo). Novel ringan ini diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko pada tahun 2013 lalu.

Novel ini mengisahkan mengenai Masamune Izumi, seorang siswa SMA yang juga penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan bernama Sagiri yang hobi menutup diri dalam kamar dan tidak mau berinteraksi diluar. Dalam mengerjakan novel ringannya, Masamune memiliki illustrator dengan nama pena “Ero Manga Sensei”. Karena illustrasinya yang cukup vulgar, Masamune membayangkan bahwa illustrator yang selama ini bekerja dengannya dan tak pernah ia temui adalah seorang otaku mesum biasa. Namun ia sungguh terkejut begitu mengetahui bahwa Ero Manga Sensei adalah adik perempuannya sendiri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.