BAGIKAN

Intan Permata Rimba. Komik besutan Hans Jaladara. Maestro komik yang terkenal dengan karyanya yang berjudul Panji Tengkorak, kini tersedia secara digital melalui layanan KOBO.

Cukup dengan mendownload aplikasi KOBO, komik ini dapat dibaca melalui Android, Tablet, dan iPhone, dengan harga masing-masing edisinya hanya 0.99 US$.

Komik ini bercerita mengenai Intan. Seorang gadis hutan misterius yang sering berkeliaran di hutan bersama harimau. Keberadaannya seringkali menjadikan gangguan bagi para pemburu-pemburu akibat aksi Intan yang kerap kali melindungi satwa-satwa di hutan. Kerapkali Intan yang jago silat juga sering menghadapi pesilat-pesilat bayaran para pemburu yang ingin melenyapkan dirinya, hingga suatu saat terungkaplah rahasia bahwasanya Intan kerap diburu, bukan cuma karena ia melindungi satwa-satwa hutan. Atas parasnya yang elok bagaikan sebutir permata di tengah rimba, Intanpun dikenal sebagai INTAN PERMATA RIMBA.

Advertisement Inline

image_large_4e951a8b6c1e5_FB_INTAN-PERMATA-RIMBA-1

Dengan mengusung lakon Legenda Gadis Harimau, komik ini hadir dalam 3 edisi secara digital. Dapatkan komik tersebut melalui tautan berikut ini. Beberapa tahun sebelumnya, komik petualangan Intan dan sang harimau ini juga sempat diterbitkan oleh KOLONI.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.