Penerbit Elex Media Komputindo kembali menerbitkan ulang komik Miracle Girls karya Nami Akimoto. Dibanderol dengan harga sebesar 20.000 rupiah dengan tebal 192 halaman, komik ini telah diterbitkan ulang mulai hari Selasa 5 April 2016.

magic_girls

Photo source: Bukalapak

Advertisement Inline

Diterbitkan di Jepang pada 1991, komik ini berkisah mengenai dua saudara kembar Mikage dan Tomomi. Dari luar mereka terlihat sebagai gadis biasa saja. Namun di balik itu keduanya menyimpan sebuah rahasia di mana keduanya memiliki kekuatan super. Ikuti kisah kehidupan dan petualangan mereka bersama teman-teman dan kekuatan super mereka pada buku sebanyak 9 edisi ini.

Komik ini sebelumnya pernah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo. Selain itu, komik ini juga pernah diadaptasi menjadi anime yang sempat ditayangkan di Indonesia beberapa tahun yang lalu oleh stasiun televisi Indosiar dan TPI dengan judul Magic Girls.

mi_girls_2

Satu hal yang menarik, pada versi terbitan Elex Media terdahulu, komik ini mengalami lokalisasi di mana nama-nama karakter di dalamnya dirubah seperti Mikage yang menjadi Katty dan Tomomi yang menjadi Karin.

Sementara itu, berdasarkan data yang terdapat dalam situs Elex Media Komputindo, nampaknya komik versi terbit ulang ini tidak akan mengalami lokalisasi sebagaimana versi terdahulu.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.