BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, film live action dari Terraformars akan dibuatkan prekuel khususnya berjudul Terraformars: Aratanaru Kibō (Terraformars: A New Hope) yang akan diputar pada 24 April di Jepang melalui layanan streaming dTV, 5 hari sebelum film live actionnya sendiri dirilis. Film prekuel ini sendiri memiliki tagline “Kami akan menjadi orang-orang yang pergi ke Mars.”

Kini intip trailer dari film prekuel tersebut:

Advertisement Inline

Film prekuel ini akan berkisah mengenai lembaga penelitian yang bertanggung jawab atas penyeleksian kandidat yang akan pergi ke Mars. Para kandidat akan mencurangi dan mengkhianati satu sama lain dalam persaingan mental untuk bisa terpilih menjadi mereka yang akan pergi ke Mars, dan juga akan mengungkapkan mengapa 15 orang kru yang akan berperan pada filmnya nanti bisa terpilih.

Adapun film prekuel ini juga akan dibintangi oleh para pemain-pemain yang sama dengan versi filmnya nanti dengan Kiyohiko Shibukawa, Kōji Matoba, Ken Aoki, Takahiro Kuroishi, Kento Hayashi, Tetsuya Sugaya, Takemi Fujii, dan Saki Takaoka akan bermain menjadi tokoh-tokoh yang hanya ada di film prekuel ini. Adapun Yoshitaka Yamaguchi akan bertindak sebagai sutradara dengan Takashi Miike yang menjadi sutradara di film sekuelnya akan mendampingi pembuatan film prekuel ini.

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars.

Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, telah dirilis sebuah adaptasi seri anime serta OVA dari komik seinen ini

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Hideaki Ito sebagai Shokichi Komachi, Emi Takei sebagai Nanao Akita, Takayuki Yamada sebagai Ichiro Hiruma, Shun Oguri sebagai Ko Honda, Kane Kosugi sebagai Gol Lee, Rinko Kikuchi sebagai Victoria Wood, Masaya Kato sebagai Keisuke Dojima, Eiko Koike sebagai Mina Obari, Mariko Shinoda sebagai Sorae Osako, Kenichi Takito sebagai Shunji Tesuka, Rina Ota sebagai Maria Renjo, dan Rila Fukushima sebagai karakter baru bernama Sakakibara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.