Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Dynasty Warriors. Game perang mengenai masa Tiga Kerajaan pada jaman Tiongkok kuno atau dikenal juga dengan Samkok akan diadaptasi menjadi game RPG strategi dengan judul Shin Sangoku Musou: Eiketsuden (Dynasty Warriors: Legend of Great Heroes).

Kini trailer terbaru untuk game tersebut telah dipublikasikan dengan menampilkan Zhou Yu, Lu Lingqi, dan Guan Yinping. Adapun karakter-karakter yang sudah dikonfirmasikan untuk hadir di game ini di antaranya adalah Zhao Yun, Xiahou Dun, Tjo Tjho (Cao Cao), Lauw Pie (Liu Bei), Kuan Ie (Guan Yu), Sun Jian, Luo Po (Lu Bu), Yuan Shao, dan Diaochan, serta karakter original seperti Lixia dan Lei Bin.

Jika tidak ada halangan, maka game ini akan dirilis tahun ini untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Advertisement Inline

Memiliki judul asli di Jepang Sangoku Musou, game ini awalnya adalah sebuah game pertarungan yang dirilis di Sony Playstation pada tahun 1997 lalu. Kemudian pada tahun 2000 seiring dengan semakin mapannya Sony Playstation 2, game ini hijrah ke konsol terbaru tersebut dengan judul baru di Jepang Shin Sangoku Musou dan tidak lagi menjadi sebuah game pertarungan satu lawan satu melainkan menjadi game perang kolosal. Game ini sendiri dikembangkan oleh KOEI dengan tim Omega Force akan menangani pengembangan game RPG strateginya.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.