Ternyata Karakter Utama Break Shot Namanya Bukan Chinmi

0

Penerbit Elex Media Komputindo mengumumkan akan menerbitkan kembali komik Break Shot, kali ini dalam edisi premium. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan diterbitkan pada  27 April 2016, dan akan dibanderol dengan harga sebesar 20.000 rupiah.

Ditulis oleh Takeshi Maekawa dan diterbitkan di Jepang pada tahun 1987, komik ini berkisah mengenai Shinsuke Oda yang dijuluki si jenius `jump shot`, dan satu-satunya anggota klub biliar di SMA Seijo. Demi meresmikan dan untuk mendapatkan anggaran bagi klub biliarnya, Oda menantang Rei Sawatari yang merupakan juara biliar antar-pelajar, dan berhasil memenangkan pertandingan. Kemudian, Oda ikut serta dalam kejuaraan biliar antar-SMA. Namun, di hadapannya muncul Ryoji kano yang merupakan salah satu super `hustler` yang termasuk dalam 5 jari terhebat Jepang.

Elex Media sendiri beberapa tahun yang lalu pernah menerbitkan komik ini. Yang menarik, pada terbitan versi lama, nama karakter Shinsuke Oda dirubah menjadi Chinmi, seperti nama karakter utama dari komik karya Takeshi Maekawa lainnya, Kung Fu Boy.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.