SHARE
Sambut seri terbaru dari Harvest Moon di 3DS

reon

Natsume, pengembang game yang terkenal dengan seri Harvest Moon, baru saja mengumumkan seri terbarunya, yaitu Harvest Moon: Skytree Village.

Setting game kali ini berada pada dataran yang dikenal sebagai “Oasis dari Harvest Goddess”. Orang-orang dulu terbiasa tinggal di Skytree Village, dan tanahnya sangat hijau dan subur. Namun, setelah kekuatan dari Harvest Goddess melemah, tanah yang dulu subur menjadi gersang dan kering. Hanya sang pemain yang dapat menghidupkan kembali tujuh Skytree dan mengembalikan kekuatan Harvest Goddess untuk mengembalikan kehidupan di dataran tersebut.

Sepanjang permainan, pemain akan menemukan berbagai macam karakter (dan beberapa karakter yang akan muncul kembali), Gaya art yang baru, karakter model baru dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Skytree Village menjanjikan tutorial yang ramah pada pengguna, kustomisasi lahan pertanian dengan menaikkan atau menurunkan lahan, membuat sungai, kolam dan berbagai macam fitur lainnya yang membantu pemain untuk membentuk lahannya sesuka hati. Bahkan ada perahu yang bisa digunakan untuk memancing. Akan ada hewan ternak baru yang bernama Keledai Poitou.

Dilansir dari gematsu, Natsume memberikan beberapa bocoran fitur sebagai berikut:

  • Pemain dapat memilih bermain sebagai Laki-laki atau Perempuan, bergaul dengan para gadis atau bujangan dan memulai berkeluarga!
  • Sebuah cerita baru dengan banyak karakter baru
  • Tanaman dan bunga baru yang bisa ditemui
  • sebuah mechanics untuk memancing yang baru: perlebar saluran air dan tangkap ikan-ikan langka
  • Kota penuh dengan penduduk yang memiliki kepribadian dan prilaku yang unik

Walaupun tanggal rilisnya belum diumumkan dan hanya logo yang dirilis, Natsume akan menunjukkan demo Harvest Moon: Skytree Village yang dapat dimainkan di E3, pada tanggal 14-16 2016.

KAORI Newsline