BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa komik Mob Psycho 100 karya ONE, yang juga terkenal akan One Punch Man, akan diadaptasi ke dalam anime oleh studio BONES. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan hadir di Jepang pada 12Juli 2016 mendatang, melalui saluran Tokyo MX,Yomiuri TV, BS Fuji, dan Tele-Asa Channel 1, jika tidak ada halangan maka akan tayang pada pukul 00.00 waktu setempat.

The “mystery unit” Mob Choir akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “99.” Selain itu band rock ALL OFF (Heavy Object) akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Refrain Boy.”

Dan inilah jajaran Seiyuunya:

Advertisement Inline

Setsuo Itō sebagai Shigeo “Mob” Kageyama
Takahiro Sakurai sebagai Arataka Reigen
Akio Ohtsuka sebagai Ekubo
Miyu Irino sebagai Ritsu Kageyama
Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara
Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Teruki Hanazawa
Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato
Uki Satake sebagai Tsubomi

Yuzuru Tachikawa akan bertindak sebagai sutradara dengan naskah oleh Hiroshi Seko. Yoshimichi Kameda akan bertindak menangani desain karakter dengan sound dipercayakan kepada Kazuhiro Wakabayashi.Kenji Kawai sendiri akan menggarap musiknya.

Ditulis oleh ONE yang sebelumnya terkenal dengan karyaknya yang berjudul One Punch Man, Mob Psycho 100 berkisah mengenai “Mob”. Pemuda yang akan meledak bila kapasitas emosionalnya mencapai 100%. Karena kemampuannya tersebutlah dirinya dijuluki sebagai “Mob”. Demi bisa hidup normal ia sekuat mungkin menyimpan rapat-rapat kekuatannya, namun jika level emosionalnnya mencapai 100, sesuatu akan terjadi pada tubuhnya.

Kini menjelang datangnya bulan Juli, situs resmi dari animenya telah mempublikasikan iklan dari anime ini yang dapat dilihat berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.