BAGIKAN

Seri komik karangan Kore Yamazaki yang berjudul Mahotsukai no Yome akan diadaptasi menjadi sebuah anime. Adaptasi anime dari komik ini diproduksi oleh studio animasi Wit Studio. Terkait dengan rencana perilisan adaptasi anime ini, beberapa informasi terbaru telah dirilis.

Pada laman resminya, anime berjudul Mahotsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito ini menampilkan sebuah visual terbaru. Dalam visual terbarunya ini ditampilkan sosok karakter Elias dan juga Chise saat masih kecil yang berusia 8 tahun. Berikut ini adalah visual terbaru dari anime tersebut:

mahotsukai no yome kv

Advertisement Inline

Selain visual baru, laman resmi anime ini juga merilis sebuah video promosi yang menampilkan cuplikan dari anime bagian pertamanya. Video promosi ini berdurasi sekitar 1 menit. Simak videonya berikut ini:

Selain itu, desain karakter dan jajaran pengisi suara yang akan hadir di anime ini juga diumumkan. Berikut ini adalah desain karakter dan pengisi suara anime Mahotsukai no Yome:

chise 8 years old
Chise usia 8 tahun.
chise
Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hattori.
Takahiro Sakurai sebagai Toshikazu Miura.
Takahiro Sakurai sebagai Toshikazu Miura.
Ryota Takeuchi sebagai Elias Ainsworth.
Ryota Takeuchi sebagai Elias Ainsworth.
Kouki Uchiyama sebagai Ruth.
Kouki Uchiyama sebagai Ruth.
Aya Endo sebagai Silky (Silver).
Aya Endo sebagai Silky (Silver).

Mahotsukai no Yome (The Ancient Magus Bride) merupakan serial komik fantasi yang dikarang dan digambar oleh Kore Yamazaki. Seri komik ini pertama kali dimuat dalam majalah Monthly Comic Blade pada tahun 2013 lalu. Di Jepang komik ini sendiri sudah dirilis dalam 5 volume buku lepas (tankobon).

Proyek adaptasi anime dari komik ini sendiri akan dirilis dalam format 3 episode OVA. OVA ini akan mengisahkan cerita original yakni mengenai kisah Chise sebelum bertemu sang Magus. Ketiga OVA ini rencananya akan dirilis sebagai bonus pada komik volume ke-6,7, serta 8 yang masing-masing akan terbit di Jepang pada tanggal 10 September 2016, 10 Maret 2017, serta 9 September 2017. Untuk OVA pertamanya sendiri direncanakan akan dirilis di delapan gerai bioskop di Jepang selama dua pekan mulai tanggal 13 Agustus mendatang.

Proyek animasi ini disutradarai oleh Norihiro Naganuma dengan cerita asli yang ditulis oleh Kore Yamazaki sendiri, sang penulis dari komik ini dan dibantu oleh Aya Takaha yang menulis naskah proyek ini. Desain karakter dalam proyek animasi ini ditangani oleh Hirotaka Kato. Pada proyek ini, Bamboo turut serta dalam pengerjaan latar belakang anime ini. Untuk bagian musik sendiri ditangani langsung oleh komposer film Junichi Matsumoto. Produksi animasi sendiri dikerjakan oleh Wit Studio yang sebelumnya mengerjakan anime Shingeki no Kyojin, serta Koutetsujou no Kabaneri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.