Tumbal: Sebuah Game Horror dari Prospera E Studio

1

Prospera E Studio baru-baru ini telah meluncurkan game horror berjudul Tumbal – The Dark Offering -. Game ini sendiri saat ini masih dalam tahap Open Beta, namun sudah dapat diunduh melalui Google Play.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dalam game ini, pemain akan ditantang untuk menyusuri berpetualang dalam kegelapan, memecahkan misteri, dan keluar dari ancaman kegelapan tersebut. Rasakan kengerian terjebak sendirian di tengah-tengah kegelapan dengan hanya ditemani cahaya lilin kecil.

Dalam petualangan ini, pemain juga akan ditantang dengan sejumlah puzzle yang harus dipecahkan untuk dapat menemukan jalan keluar dari kegelapan tersebut. Selain itu, pemain juga akan dihalangi dengan berbagai musuh-musuh yang unik lagi berbahaya di mana pemain ditantang untuk menghindari mereka semua.

Terdapat berbagai macam level yang berbeda-beda dan unik satu sama lain, yang pastinya akan menaikkan bulu kuduk setiap insan yang berani memainkan game ini, lengkap dengan kisahnya yang mencekam. Namun, pemain bisa tetap mensave sejauh mana perkembangan permainannya stiap saat baik offline maupun online.

Unduh game ini pada tautan berikut ini dan rasakan sensasi kegelapannya!

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.