Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, studio anime asal Jepang Infinite akan membuat anime bertemakan Maho Shojo berjudul Flip Flappers. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Oktober 2016 mendatang. Kini trailer terbaru dari anime ini telah dipublikasikan, lengkap dengan informasi Seiyuu yang akan turut bermain pada anime ini.

Adapun sinopsis anime ini adalah sebagai berikut:

Seperti apakah dunia di depan matamu? Papika dan Cocona memiliki kunci untuk membuka pintunya. Ketika kedua gadis ini bertemu, petualangan mereka mengarungi ruang dan waktu dan dimensi yang juga dikenal sebagai “Pure Illusion” dimulai. Banyak hal di “Pure Illusion” akan menghalangi jalan mereka pada pencarian sebuah kristal misterius yang dikenal sebagai “Shard of Mimi,” sebuah artifak yang disebut-sebut mampu mengabulkan segala permohonan. Namun ketika keduanya dalam bahawa, “Shard of Mimi, memancarkan cahaya kekuatannya yang membuat keduanya bisa berubah.

Advertisement Inline

Adapun para pelaku di anime ini adalah sebagai berikut:

papika

M.A.O sebagai Papika. Sesosok gadis misteriusyang muncul di hadapan Cocona. Selalu riang dan gembira, namun terkadang sifatnya membuatnya dalam masalah.

cocona

Minami Takahashi sebagai Cocona. Gadis kelas 2 SMP yang hidup bersama neneknya. Ketua kelas di kelasnya. Karena sifatnya yang terlalu berhati-hati membuatnya tidak berani untuk membuka kemungkinan-kemungkinan baru dalam hidupnya.

ff1

Dari kiri ke kanan:

Ayaka Ohashi sebagai Yayako, teman masa kecil Cocona yang sering diandalkan Cocona atas kepribadiannya.

Airi Toshino sebagai Yuyu, anak SD misterius yang juga adik kembar Toto.

Sayaka Inoue sebagai Toto, anak SD misteriur yang juga kakak kembar Yuyu.

Intip trailernya berikut ini:

Nantikan segera anime ini pada bulan Oktober mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.