BAGIKAN

news_large_uchoten_main

PA Works, studio yang terkenal dengan karyanya seperti Tari Tari, Angel Beats, dan Hanasaku Iroha, mengumumkan proyek anime baru bertajuk Uchoten Kazoku.

Diadaptasi dari novel karya Tomihiko Morimi (pengarang Tatami Galaxy) dan diilustrasikan oleh Koji Kumeta (Sayonara Zetsubou Sensei), seri ini berkisah di Tokyo di mana manusia, tanuki (binatang seperti rakun), dan tengu (goblin berhidung panjang dari legenda Jepang) hidup berdampingan. Dalam keluarga tanuki Shimogamo, Yasaburo bergelut dengan kesehariannya.

Advertisement Inline

Yasaburo, anak laki-laki ketiga keluarga Shomogamo (yang kadang bertransformasi menjadi perempuan SMA) diperankan oleh Takahiro Sakurai. Yaichiro, sang anak pertama yang baik namun berkeinginan lemah diperankan oleh Junichi Suwabe. Yajiro, anak kedua yang sering berubah menjadi kodok diperankan oleh Hiroyuki Yoshino. Yashiro, anak bungsu diperankan oleh Mai Nakahara. Sang ibu yang menggemari teater Takarazuka diperankan oleh Kikuko Inoue, dan Noto Mamiko memerankan Benten, penyihir yang kadang terlihat terbang bebas di langit.

Sutradara seri ini adalah Masayuki Yoshihara, yang sebelumnya berperan ikut membantu menyutradarai Higashi no Eden dan Ghost in the Shell: Stand Alone Complex. Skrip ditangani oleh Shotaro Suga (Rinne no Lagrange, Darker than Black), dan desain karakter diurus oleh Kousuke Kawazura. Musik seri ini ditangani oleh Yoshimasa Fujisawa (Love Live School Idol Project).

Anda bisa menyaksikan promonya di sini.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.