BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Movie terbaru anime One Piece akan berjudul One Piece Film Gold dan akan memulai debutnya di Indonesia pada 7 September 2016, dan akan diputar di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

Kini, jaringan bioskop Platinum Cineplex yang beroperasi di Cibinong, Solo, Sidoarjo, Magelang, dan Bitung telah mengumumkan akan turut memutar Movie ini. Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pemutarannya.

Sang kreator, Eiichiro Oda akan didapuk menjadi produser eksekutif untuk film ini. Sementara kursi sutradara akan dipercayakan kepada Hiroaki Miyamoto dan naskah dipercayakan kepada Tsutomu Kuroiwa.

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda, anime ini mengisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Berikut adalah trailernya:

Nantikan segera!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.