BAGIKAN

Konnichiwa minna-san!

Sudah pernah dengar tentang Festival Jepang yang akan di adakan oleh MAN 2 Model Makassar? Yap! MAN 2 Model Makassar akan mengadakan Festival Jepang yang bertema “Tenjin Matsuri” atau biasa disebut Tenma Bunkasai. Tenma Bunkasai ini dirangkaikan dengan hari pasar loh, jadi akan ada stand-stand dari organisasi-organisasi MAN 2 Model Makassar yang menyediakan makanan serta merchandise unik untuk para pengunjung dan peserta. Peserta? Ya, di Tenma Bunkasai ini juga akan diadakan berbagai lomba diantaranya yaitu : Cerdas cermat seputar Jepang yang beranggotakan tiga orang untuk setiap tim yang mewakili sekolahnya masing-masing. Ada juga Lomba Baca Kana yaitu membaca teks yang ditulis dengan huruf hiragana dan katakana. Selain itu bagi kalian yang punya bakat dan minat di bidang menggambar, ada lomba 4koma yaitu lomba menggambar manga empat panel. And last but not least, buat kalian yang punya hobi di bidang tarik suara, daripada konser ngga jelas di kamar mandi, mending ikut Lomba Anisong yaitu lomba menyanyi khusus lagu Jepang baik dari band dari jepang sampai vocaloid.14114010_903450179761444_2010151303_o

Belum cukup? Kita juga akan mengadakan fun games loh. Kalian juga akan melihat tokoh-tokoh anime secara 3 dimensi loh karena bakal ada cosplay dari komunitas-komunitas Jepang di Makassar yang hadir untuk meramaikan acara. Sounds fun, isn’t it?

Advertisement Inline

Untuk bergabung dengan rangkaian acara ini, cukup hubungi contact person kita dan datang ke MAN 2 Model Makassar pada tanggal 27-28 Agustus 2016. Ohiya, untuk tanggal 27 Agustus hanya di perkenankan untuk peserta lomba tapi untuk tanggal 28 Agustus Tenjin Matsuri Bunkasai akan dibuka untuk umum tanpa HTM. So make sure to come and join us or else you’ll regret!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.