Game online besutan DMM yang bisa dimainkan melalui peramban internet (browser online game),Touken Ranbu diadaptasi menjadi anime. Game ini tidak hanya tampil sebagai 1 anime saja namun 2 anime dengan judul yang berbeda. Salah satu adaptasi anime dari game ini, Touken Ranbu: Hanamaru kembali umumkan jajaran karakter pedang yang akan hadir di anime ini.

Laman resmi dari seri anime Touken Ranbu: Hanamaru hadirkan 7 karakter pedang baru yang hadir di anime ini. Ketujuh karakter tersebut adalah Soza Samonji (disuarakan oleh Yuuki Tai), Yagen Toushiro (disuarakan oleh Seiichiro Yamashita), Sokudaikiri Mitsutada (disuarakan oleh Takuya Sato), Gokotai (disuarakan oleh Yuuta Kasuya) Yamanbagiri Kunihiro (disuarakan oleh Tomoaki Maeno), Shishio (disuarakan oleh Ryota Ohsaka), dan Ishikirimaru (disuarakan oleh Hidenori Takahashi). Jajaran pengisi suara pun diumumkan dan para pengisi suara yang ada di game nya kembali mengisi suara karakter pedang tersebut.

4

Advertisement Inline

3

Selain merilis karakter dan juga pengisi suara baru, laman resmi anime ini juga hadirkan sebuah visual key terbaru. Visual key ini masih sama seperti visual sebelumnya hanya saja para karakter yang baru diumumkan turut serta hadir pada visual ini.

Disutradarai oleh Takashi Naoya, dengan desain karakter digarap oleh Junichiro Taniguchi, dan naskah digarap oleh Pierre Sugiura. Seiyuu yang sudah diumumkan akan bermain di dalamnya adalah Mitsuhiro Itsuki sebagai Yasusada Yamatonokami dan Toshiki Masuda sebagai Kiyomitsu Kashu. Anime ini sendiri diproduksi oleh Doga Kobo.

Selain anime ini, ada pula satu lagi anime Touken Ranbu lainnya. Studio animasi Ufotable dipercaya untuk mengadaptasi anime tersebut.

Dikenal juga dengan sebutan Tourabu, game ini adalah game online berbasis browser di mana pemain mengalahkan musuh dengan menggunakan pedang legendaris yang digambarkan menjadi pria tampan.

Seri anime Touken Ranbu: Hanamaru ini akan hadir pada bulan Oktober tahun 2016. Di Jepang sendiri seri anime ini ditayangkan di stasiun tv Tokyo MX, Kansai TV, serta BS11. Selain itu anime ini tayang juga di Jepang secara online pada situs DMM.com dan dAnime Store.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.