Lama Hiatus, Hikaru Utada Akan Tampil di TV Untuk Pertama Kalinya

0

Salah satu musisi asal Jepang, Hikaru Utada memutuskan hiatus pada sekitar tahun 2011. Namun kini setelah bertahun-tahun hiatus, penyanyi wanita ini memutuskan kembali tampil di industri hiburan Jepang. Pada tahun 2016 Hikaru Utada kembali merilis Single dan Album. Ia juga memutuskan untuk kembali tampil di televisi di Jepang.

Hikaru Utada menyatakan akan kembali tampil di saluran televisi NHK dengan sebuah acara spesial bernama “SONGS Special Utada Hikaru”. Selain di NHK ia juga akan kembali tampil di beberapa saluran televisi lainnya seperti Fuji TV  dan juga di program berita dari saluran NTV. Ia akan tampil kembali di NHK pada tanggal 22 September serta di Fuji TV pada tanggal 30 September.

Advertisement Inline

Pada tahun 2016 ini, tepatnya di bulan April Hikaru Utada merilis single baru dengan tembang berjudul “Hanataba wo Kimi ni” serta “Manatsu no Tooriame”. Lagu “Manatsu no Tooriame” sendiri saat ini dijadikan lagu tema dari program berita News Zero di saluran televisi NTV.

Cover single Manatsu no Tooriame
Cover single Manatsu no Tooriame
Cover single Hanataba wo Kimi ni
Cover single Hanataba wo Kimi ni

Selain itu, dilansir dari laman resminya, artis yang pernah menyanyikan lagu untuk game Kingdom Hearts ini juga merilis album baru di tahun 2016. Album berjudul “Fantome” rilis pada tanggal 28 September 2016 di Jepang. Lagu ini akan berisikan 11 lagu diantaranya 2 lagu dari single terbarunya di tahun 2016 serta lagu “Sakura Nagashi” yang menjadi lagu tema di film Rebuild of Evangelion 3.0: You Can (Not) Redo.

Cover album Fantome
Cover album Fantome

Hikaru Utada merupakan penyanyi wanita kelahiran 19 Januari 1983 asal Jepang. Saat ini ia tergabung dalam label rekaman Universal Music. Penyanyi wanita ini memutuskan hiatus pada tahun 2010an. Sebelum hiatus ia pernah menyanyikan lagu untuk game Kingdom Hearts dengan salah satu tembang yang berjudul “Simple and Clean”. Ia juga pernah menyanyikan cover lagu “Fly Me to The Moon” dari Frank Sinatra untuk trailer film Rebuild of Evangelion 1.0: You Are (Not) Alone. Untuk film Rebuild of Evangelion 1.0 dan 2.0 ia menyanyikan lagu tema yang berjudul “Beautiful World”. Pada tahun 2015 ia mengumumkan bahwa dirinya kini telah menjadi ibu dari seorang anak laki-laki.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.