Bangun Pagi Ceria: Pilih Rem atau Emilia?

0

Susah buat bangun pagi? Kini telah hadir sebuah aplikasi alarm bertema anime Re:Zero, di mana pada aplikasi ini akan membangunkan para penggunanya dengan suara dari dua orang karakter wanita dari anime yang berasal dari novel karangan  Tappei Nagatsuki tersebut.

rezero

Kedua karakter tersebut adalah Rem dan Emilia, di mana pada aplikasi alarm ini terdapat 90 buah rekaman suara yang direkam langsung oleh Seiyuu dari kedua karakter tersebut, yaitu Inori Minase dan Rie Takahashi. Selain itu, terdapat juga tak kurang dari 30 buah ilustrasi dari masing-masing karakter yang akan terpajang secara acak ketika alarm sedang tidak dinyalakan. Pengguna alarm ini juga bisa memilih tiga buah rekaman suara untuk membuat alarm dengan suara Rem atau Emilia, tergantung pilihannya masing-masing. Selain itu jika menyentuh screen utama dari aplikasinya, maka kedua karakter tersebut akan berbicara.

Baik alarm Rem dan Emilia keduanya dijual terpisah untuk platform Android dan iOS. Masing-masing dibanderol dengan harga 720 yen atau sekitar 100.000 rupiah, dan bisa didapatkan melalui tautan berikut ini.

Untuk saat ini aplikasi ini hanya tersedia di Jepang saja.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.