Heboh! Live Action JoJo’s Bizarre Adventure Disyuting di Spanyol

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pihak Toho dan Warner Brothers akan bekerjasama dalam mengadaptasi seri anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable ke dalam film live action.

Takashi Miike telah didapuk untuk menyutradarai film ini, di mana jika tidak ada halangan, maka film ini akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas tahun 2017 mendatang.

Adapun beberapa aktor dan aktris yang akan bermain pada film ini adalah sebagai berikut:

  • Kento Yamazaki sebagai Jousuke Higashikata.
  • Ryunnosuke Kamiki sebagai Kouichi Hirose.
  • Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi.
  • Masaki Okada sebagai Keichou Nijimura.
  • Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura.
  • Takayuki Yamada sebagai Anjuro Katagiri.
  • Yusuke Iseya sebagai Joutaro Kujou.
  • Alisa Mizuki sebagai Tomoko Higashikata.
  • Jun Kunimura sebagai Ryohei Higashikata.

Belakangan, melalui konferensi pers yang diselenggarakan baru-baru ini, diumumkanlah bahwa film ini ternyata hampir semua adegannya disyuting di Spanyol. Sutradara Takashi Miike sendiri menyebutkan, walaupun film ini mengambil setting di kota Sendai di Jepang, namun timnya melakukan syuting di kota Sitges di Spanyol, khususnya untuk kawasan fiktif Morioh.

Selain itu produser Takashi Hirano juga menyebutkan bahwasanya timnya memang bermaksud untuk mengangkat seluruh kisah Diamond is Unbreakable ke dalam film live action. Namun karena kisah tersebut terlalu panjang untuk sebuah film yang berdurasi sekitar 2 jam, maka dirinya akan memikirkan untuk melanjutkan film ini dalam bentuk sekuel.

JoJo’s Bizarre Adventure merupakan anime yang diadaptasi dari seri komik yang dikarang oleh Hirohiko Araki. Diamond is Unbreakable sendiri merupakan bagian cerita keempat dari seri komik tersebut yang terbit dari tahun 1992 hingga 1995. Seri komik tersebut berlatar pada tahun 1999 di Morioh, sebuah kota kecil yang terletak di Prefektur M, Kota S, Jepang.

Cerita JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable sendiri berpusat di Jousuke Higashikata, seorang anak SMA biasa yang memiliki stand bernama Crazy Diamond, yang bertemu dengan Joutaro Kujou (karakter utama JoJo’s: Stardust Crussader) yang mengabarkan bahwa Jousuke merupakan “anak haram” dari Joseph Joestar (karakter utama JoJo’s: Battle Tendency). Joutaro pun memperingatkan Jousuke tentang berbagai kejadian supranatural yang terjadi di kota Morioh dan juga seorang pembunuh bernama Angelo yang juga memiliki stand. Jousuke pun kemudian bertualang di sekitar kota Morioh dan bertemu dengan berbagai orang yang memiliki stand seperti dirinya.

Intip sesi konferensi pers film ini, pada video berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.