BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, studio anime asal Jepang Infinite akan membuat anime bertemakan Maho Shojo berjudul Flip Flappers. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 6 Oktober 2016 mendatang.

ZAQ akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini yang berjudul “Serendipity.” Sementara itu TO-MAS feat. Chima akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “FLIP FLAP FLIP FLAP.”

Adapun sinopsis anime ini adalah sebagai berikut:

Advertisement Inline

Seperti apakah dunia di depan matamu? Papika dan Cocona memiliki kunci untuk membuka pintunya. Ketika kedua gadis ini bertemu, petualangan mereka mengarungi ruang dan waktu dan dimensi yang juga dikenal sebagai “Pure Illusion” dimulai. Banyak hal di “Pure Illusion” akan menghalangi jalan mereka pada pencarian sebuah kristal misterius yang dikenal sebagai “Shard of Mimi,” sebuah artifak yang disebut-sebut mampu mengabulkan segala permohonan. Namun ketika keduanya dalam bahawa, “Shard of Mimi”, memancarkan cahaya kekuatannya yang membuat keduanya bisa berubah.

Kini, menjelang dimulainya debut anime ini di Jepang, trailer terbaru dari anime ini kembali dirilis dan dapat dilihat pada video berikut ini:

Selain itu, dirilis juga klip dari opening anime tersebut, yang juga turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Serendipity” yang dibawakan oleh ZAQ, dan dapat dilihat pada video berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.