Heboh: King of Fighters XIV Segera Hadir di Dingdong

0

King of Fighters XIVgame pertarungan terbaru besutan SNK telah dirilis pada bulan Agustus lalu untuk Sony Playstation 4.

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya. Game ini akan hadir untuk konsol Sony Playstation 4. Game ini hadir dengan 50 karakter yang bisa dimainkan.

Baru-baru ini, perusahaan asal Jepang Taito telah mengumumkan bahwasanya game tersebut akan hadir di Dingdong, tepatnya pada sistem terbaru mereka yang akan segera dirilis. Adapun sistem terbaru yang merupakan versi terbaru dari “NESiCAxLive” itu saat ini masih diberi nama sementara sebagai “NESiCAxLive 2,” dan akan diumumkan lebih lanjut pada perhelatan Japan Amusement Expo 2017 pada bulan Februari mendatang.

nesica01

“NESiCAxLive” adalah sebuah sistem yang memungkinkan para operator Dingdong untuk mengunduh game dari server Taito, dan dapat disimpan pada server lokal. Sejauh ini, sejumlah perusahaan seperti SNK, Cave, Arc System Works, Examu, FK Digital, Square Enix, G.rev turut mendukung sistem ini.

KAORI Newsline | Courtesy of 4Gamer, Hachima Kikō, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.