Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, jaringan bioskop CGV Blitz melalui akun Facebooknya mengumumkan akan memutar film live action Death Note Light up the NEW world. Belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini akan mulai diputar. Di Jepang sendiri filmnya baru akan memulai debutnya pada 29 Oktober 2016 mendatang.

Jaringan bioskop Cinemaxx telah menyatakan akan turut memutar film ini juga.

Penyanyi Namie Amuro akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Dear Diary” dan insert song berjudul “Fighter”.

Advertisement Inline

Kini diumumkan pula bahwasanya artis asal Jepang Tori Matsuzaka akan turut bermain pada film ini, di mana dirinya akan mengisi suara sesosok Shinigami bernama Bepo, sang pemilik asli dari buku Death Note yang dipegang oleh Ryuzaki.

bepo01

Death Note sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Light yang menemukan buku catatan Dewa Kematian, yang mampu membunuh siapa saja yang namanya ditulis disitu. Ia lalu memulai penghakiman terhadap para pelaku kriminalitas, dan permainan kucing-kucingan dengan detektif yang sangat jenius. Komik karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini terbit 12 edisi dan masuk pada Mingguan Shonen Jump dari 2003 hingga 2006. Di Indonesia sendiri penerbit m&c! telah menerbitkannya beberapa tahun yang lalu dan serial animenya telah ditayangkan melalui stasiun televisi Global TV dengan sulih suara oleh Idola Citra Utama.

Disutradarai oleh Shinsuke Sato, live action ini adalah kelanjutan dari dua buah live action yang telah dirilis di Jepang beberapa tahun sebelumnya. Film ini sendiri akan menampilkan para bintang film seperti Masaki Suda, Sousuke Ikematsu, Masahiro Higashide, Rina Kawaei, Mina Fujii, Erika Toda, dan Shidou Nakamura.

Adapun film ini juga mendapatkan sebuah prekuel dengan berjumlah 3 episode Yang diputar di Hulu Japan pada 16 September 2016, dengan judul Death Note NEW GENERATION.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.