BAGIKAN
BanG Dream. (Kadokawa)

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaBanG Dream! Anime mengenai 5 orang dara jelita yang tergabung dalam sebuah grup band ini direncanakan akan hadir pada ulan Januari tahun 2017 mendatang.

Merupakan salah satu proyek teranyar dari BushiroadBanG Dream! adalah sebuah proyek media mix yang menampilkan video musik animasi, komik, lagu, dan juga anime. Menampilkan 5 orang dara jelita yang tergabung dalam sebuah grup band, proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan di kehidupan nyata, di mana kelima seiyuu dari karakter-karakternya juga tergabung dalam grup band “Poppin’Party”. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Berikut adalah para seiyuu dari kelima gadis tersebut:

Advertisement Inline

Aimi sebagai vokalis & gitaris Kasumi Toyama
Ayasa Ito sebagai keyboardis Arisa Ichigaya
Rimi Nishimoto sebagai bassist Rimi Ushigome
Sae Ootsuka sebagai gitaris utama Tae Hanazono
Ayaka Ohashi sebagai drumer Saaya Yamabuki

Proyek ini sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi tiga buah versi komik, yang masing-masing ditulis oleh Aya Ishida, Mami Kashiwabara, dan Hakuto Shiroi. Mulai tahun depan, dua tahun setelah peluncuran proyek ini, akhirnya kelima dara jelita tersebut akan hadir dalam bentuk anime.

Kini, situs resmi dari animenya telah mempublikasikan versi pendek dari video klip dari lagu grup “Poppin’Party” yang berjudul “Hashiri Hajimeta Bakari no Kimi ni”. Intip video klipnya berikut ini:

Single dari “Hashiri Hajimeta Bakari no Kimi ni/Tear Drops” ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada 7 Desember 2016 mendatang.

Intip juga trailer yang memperlihatkan sosok sang Tae Hanazono sang gitaris yang diperankan oleh Sae Ootsuka:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.