BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaKantai Collection akan hadir sebagai Movie layar lebar yang akan memulai debutnya di Jepang memulai debutnya di Jepang pada 26 November 2016 mendatang.

Kini, jaringan bioskop asal jepang TOHO Cinemas telah mencantumkan Movie ini pada situs resmi mereka, di mana tercantum pula informasi bahwasanya Movie ini akan memiliki durasi sepanjang 91 menit.

Dengan judul KanColle Movie, movie ini merupakan versi layar lebar dari game Kantai Collection. Diumumkan pada bulan Agustus 2015 yang lalu melalui event acara Kankanshiki, event resmi KanColle, film yang direncanakan akan diputar tahun ini disebut-sebut akan memiliki cerita yang berbeda dengan versi animenya.

Advertisement Inline

Shiena Nishizawa akan menyanyikan lagu untuk Movie ini dengan judul “Kikan” (Return).

Adapun jajaran Seiyuunya adalah sebagai Sumire Uesaka, Saki Fujita, Yuka Iguchi, Ayane Sakura, Ayana Taketatsu, Nao Tōyama ,Iori Nomizu, Rina Hidaka, Yumi Tanibe, Yuka Ōtsubo, Megumi Nakajima, Aya Suzaki, Sarah Emi Bridcutt, Yui Horie, dan Ayako Kawasumi

Kantai Collection atau Kancolle diangkat dari sebuah game web-browser free-to-play berjudul sama buatan Kadokawa Games. Game bergenre strategi dan card collecting ini menceritakan peperangan antara armada kapal yang digambarkan sebagai gadis moe (kanmusu) melawan armada alien yang menguasai lautan. KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Kepopuleran KanColle di Jepang tersebut membuat game ini diadaptasi menjadi serial komik, novel ringan, dan anime. Meskipun belum mendapatkan tanggal tayang, musim kedua serial animenya akan dibuat.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.