Visual Terbaru Film Ketiga Kizumonogatari Dirilis

0

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, edisi ketiga dari seri novel Monogatari yang berjudul Kizumonogatari diadaptasi menjadi film anime yang dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama dari film ini yang berjudul Kizumonogatari I Tekketsu-hen telah diputar pada tanggal 8 Januari 2016 lalu. Sementara itu, bagian kedua dan ketiga dari film ini, yakni Kizumonogatari II Nekketsu-hen telah diputar pada 19 Agustus 2016 lalu di Jepang. Adapun Kizumonogatari III Reiketsu-hen akan 6 Januari 2017 mendatang.

Kini, visual terbaru dari film ketiga yang berjudul Reiketsu-hen (Cold blood) ini telah dipublikasikan, di mana visual tersebut menampilkan sang protagonis, Tsubasa Hanekawa yang tengah kehujanan dengan berpayung merah.

Seperti halnya dengan berbagai adaptasi anime dari seri Monogatari, film Kizumonogatari akan kembali diproduksi oleh studio Shaft dengan Akiyuki Simbo kembali menjadi ketua sutradara proyek ini. Posisi sutradara dipegang oleh Tatsuya Oshi, desain karakter ditangani oleh Akio Watanabe dan Hideyuki Morioka, posisi pengarah suara dipegang oleh Yota Tsuruoka, dan komposisi musik yang akan digunakan dalam film ini akan dibuat oleh Satoru Kosaki.

Seperti halnya para staf, jajaran pengisi suara yang sebelumnya telah terlibat pada berbagai serial anime Monogatari akan kembali hadir di film Kizumonogatari. Para pengisi suara yang telah diumumkan kembali di film ini adalah Hiroshi Kamiya sebagai Koyomi Araragi, Maaya Sakamoto sebagai Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade, Yui Horie sebagai Tsubasa Hanekawa, dan Taahiro Sakurai sebagai Meme Oshino.

Proyek film Kizumonogatari sebenarnya telah diluncurkan pada tahun 2011 dan direncanakan akan diputar pada tahun 2012. Kemudian rencana pemutaran film ini kemudian diundur ke tahun 2014 sebelum film ini akhirnya resmi dijadwalkan untuk diputar pada tahun depan dan sempat dikabarkan untuk diputar pada musim gugur 2013. Kizumonogatari mengisahkan perjalanan sang protagonis Koyomi yang bertemu dengan vampir wanita yang dapat membimbingnya untuk kembali ke kehidupan normalnya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.