Tanggal Debut Gabriel Dropout Diumumkan

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kadokawa mengumumankan bahwa seri komik Gabriel Dropout akan diangkat menjadi anime berupa seri televisi. Menariknya, anime ini dikerjakan oleh staf utama yang pernah menggarap anime Himouto! Umaru-chan dan akan dianimasikan oleh studio Doga Kobo. Sutradara Masahiko Outa bersama penulis naskah Takashi Aoshima dipercaya mengerjakan anime ini.

Kini, akhirnya diumumkanlah bahwasanya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 9 Januari tahun 2017 mendatang.

Miyu Tomita, Saori Onishi, Naomi Ozora, dan Kana Hanazawa yang berperan menjadi Seiyuu di anime ini juga akan berkolaborasi menyanyikan lagu pembuka maupun penutup dari anime ini, yang masing-masing diberi judul “Gabriel Drop Kick” dan “Hallelujah Essaim.” 

Gabriel Dropout dikarang oleh Ukami dan mengisahkan tentang Gabriel, lulusan terbaik di kelasnya dari sekolah malaikat dan akan menjadi seorang siswi di sekolah manusia di bumi untuk menuntut ilmu, tetapi terlalu asyik dalam permainan online dan menyebabkan dia enggan keluar. Komik ini diterbitkan oleh majalah komik Dengeki Comic Next milik Kadokawa dan telah dibukukan sebanyak tiga volume.

Berikut adalah jajaran seiyuunya:

Miyu Tomita sebagai Gabriel White Tenma

Saori Onishi sebagai Vignette April Tsukinose

Naomi Ozora sebagai Satanichia McDowell Kurumizawa

Kana Hanazawa sebagai Raphiel Ainsworth Shiraha

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.