BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sekuel anime Digimon Adventure yang bertajuk Digimon Adventure Tri atau Digimon Tri akan berlanjut pada film keempat yang berjudul Sōshitsu (Loss), dan akan memulai debutnya di Jepang pada 25 Februari 2017 mendatang. Kini untuk film keempat ini telah dirilis.

Digimon Adventure Tri merupakan salah satu bentuk memperingati 15 tahun serialisasi Digimon. Desain karakter dari sekuel ini akan dikerjakan oleh Atsuya Yuki. Adapun Keitaro Motonaga akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Yuuko Kakihara selaku script supervisor. Seri terbaru ini akan menawarkan kisah saat Taichi, dan anak-anak yang terpilih pada serial pertamanya telah menginjak usia 17 tahun. Setting yang ditampilkan dalam seri terbaru ini sedikit lebih dewasa karena menampilkan kehidupan Taichi  dan kawan-kawan sebagai murid SMA. Anime ini sendiri akan terdiri dari 6 bagian di mana bagian pertamanya telah memulai debutnya di Jepang pada akhir tahun 2015 lalu.

Di Indonesia sendiri, prekuel dari anime ini, yaitu Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Stasiun televisi Indosiar sendiri telah menayangkan seluruh seri dari Anime Digimon sejauh ini.

Advertisement Inline

Digimon Tri sendiri hadir di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV BlitzCinemaxx, dan Platinum Cineplex beberapa waktu yang lalu.

Berikut adalah sinopsis untuk film keempatnya:

“Setelah kekacauan yang dilakukan oleh Meicoomon, Taichi dkk meninggalkan Meiko yang maish depresi, menuju dunia digital. Masalah muncul ketika para Digimon parter anak-anak yang terpilih kehilangan ingatannya, hingga membuat mereka harus berjuang keras untuk kembali merajut hubungan satu sama lain, di mana hanya Piyomon yang menyadari, dan mengatakan kepada partnernya, Sora, bahwasanya ia tidak ingat apapun tentang masa lalu. Sementara Sora biasanya memikirkan yang lainnya sebelum dirinya sendiri, iapun mulai tidak mempercayai perasaannya sendiri. Sementara Sora tengah bersedih, Taichi dan Yamato tak bisa menolongnya.

Meicoomon yang tengah bersedihpun muncul, untuk menghilang kembali. Entah kenapa, ia masih memiliki ingatan masa lalunya, dan kini tengah mencari Meiko. Setelah melihat Meicoomon, anak-anak yang terpilih kembali melanjutkan perjalanan ke dunia digital untuk menyelamatkannya, sampai akhirnya para Dark Master menghalangi mereka.

Sementara itu di dunia nyata, Nishijima menerima pesan bahwasanya Himekawa telah menghilang. Ketika tengah menyelidiki, iapun menyadari bahwasanya Himekawa memiliki agenda tersembunyi di balik berbagai aksinya.”

Nantikan segera film ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.