Selamat Tinggal Nakayoshi Gress

1

Penerbit Elex Media Komputindo baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya akan menghentikan penerbitan majalah komik Nakayoshi Gress. Jika tidak ada halangan, maka edisi 12 tahun 2016 yang akan terbit pada 14 Desember 2016 lalu ini akan menjadi edisi yang terakhir.

https://www.instagram.com/p/BOMU7jMjSKO/

Nakayoshi adalah majalah komik asal Jepang yang diedarkan di Jepang 1954. Majalah komik ini sendiri diedarkan untuk pangsa pasar anak perempuan pada rentang umur 9 sampai 15 tahun, dan memuat berbagai macam komik seperti Candy-Candy, Kaitou Saint Tail, Sabagebu, Shugo Chara!, Hell Girl, Donut Pudding, dengan berbagai komikus yang beragam pula seperti Haruhi Seta, Natsumi Ando, CLAMP, Peach Pit, Ema Toyama, Megumi Tachikawa, dan sederet nama lainnya. Di Indonesia sendiri, majalah komik ini diterbitkan sejak tahun 2003 lalu, di mana di Indonesia, majalah komik ini hadir dengan penambahan embel-embel Gress pada judulnya.

Adapun beberapa judul komik yang masih berjalan di majalah ini rencananya akan dilanjutkan penerbitannya sebagai komik lepas oleh pihak Elex Media.

Selamat tinggal Nakayoshi Gress.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Kangen banget Ama nakayoshi, aku beli nakayoshi mulai dari umur 10 taun dan udah Deket banget sama ni komik sampe ga pernah ketinggal update terbaru 😭

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.