BAGIKAN

Pada  hari Minggu 11 desember 2016, terlihat beberapa “kapal-kapal” yang sedang berlayar dan berlabuh di Strawberry Dessert Cafe yang terletak di Margonda Raya, Depok. “Kapal” yang dimaksud disini adalah dua karakter anime atau lebih yang dipasangkan oleh fans dari suatu anime yang pada kali ini adalah anime dari Haikyuu!!

Haikyuu!! itu sendiri adalah sebuah anime yang berkisah mengenai dua orang mantan rival Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama yang berusaha membawa klub bola voli SMA Karasuno menjadi yang terbaik pada turnamen nasional. Season ketiganya sendiri dibuka dengan pertandingan yang sedang dilakoni oleh tim voli SMA Karasuno melawan tim dari Akademi Shiratorizawa.

Pada kesempatan kali ini, mereka tidak sedang bermain voli seperti biasanya. Kali ini, mereka menjadi seorang pelayan atau yang biasa disebut butler yang melayani para fans-fans dari anime Haikyuu!! ini.

Advertisement Inline

Acara ini diadakan oleh salah satu fans dari anime tersebut yaitu Dwi Oktavia dan Ore Orange. Menurut mereka, acara ini sendiri adalah sebuah bentuk dari seorang fans yang ingin bagaimana membuat karakter yang mereka sukai tersebut berada di dunia nyata. Dan juga, acara ini sendiripun sebagai suatu gathering para fans dari anime tersebut.

Dalam acara ini, customer Haikyuu!! cafe dilayani oleh para karakter dari anime Haikyuu!! yang diperankan oleh beberapa cosplayer yang ganteng dan keren. Disamping melayani para customer, mereka juga memberikan beberapa fanservice untuk menyenangkan hati para penyuka karakter dari anime Haikyuu!! ini.

Seperti apa keseruan event Haikyuu!! Cafe ini? Mari dilihat foto-foto yang diambil oleh staff kami di event tersebut!

hq-cafe-1

hq-cafe-2

hq-cafe-3 hq-cafe-10 hq-cafe-9 hq-cafe-8 hq-cafe-7 hq-cafe-6

hq-cafe-37 hq-cafe-5 hq-cafe-4

hq-cafe-11

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.