Game Ponsel Madoka Magica Magia Record Tampilkan Visual Terbaru

0
©Magica Quartet/Aniplex・Magia Record Partners

Kangen dengan seri Puella Magi Madoka Magica? Bersiaplah karena seri ini kembali hadir sebagai sebuah game ponsel. Jelang perilisan game ponsel yang berjudul Madoka Magica Magia Record ini, pihak Aniplex merilis sebuah visual key terbaru. Visual baru ini dimuat dalam laman resmi game ponsel tersebut.

Pada visual terbaru ini menampilkan sosok sang karakter utama Madoka Kaname (disuarakan oleh Aoi Yuuki) serta dengan seorang gadis penyihir baru. Karakter gadis penyihir baru ini bernama Iroha Tamaki yang disuarakan oleh Momo Asakura. Visual terbaru ini diilustrasikan oleh Ume Aoki.

Advertisement Inline

madoka-magia-record-kv

Dalam laman resminya disebutkan bahwa game ini akan rilis pada musim semi tahun 2017. Meski demikian masih belum ada tanggal rilis pasti dari game ini. Game Madoka Magica Magia Record ini rilis untuk platform Android serta iOS.

Game ini bisa dimainkan secara gratis meski memiliki beberapa konten tambahan berbayar. Laman resmi dari game ini telah membuka pra-registrasi bagi para pemain. Setiap pemain yang telah melakukan pra-registrasi bisa mendapatkan bonus berupa karakter Homura Akemi versi kacamata untuk bisa dimainkan dalam game.

Berikut ini adalah jajaran staf yang terlibat dalam produksi game ini:

  • Karya asli: Magica Quartet
  • Desain karakter original: Ume Aoki
  • Desain witch original: Gekidan Inu Curry
  • Animasi pembuka: Shaft
  • Pengembangan: f4samurai
  • Lagu tema: “Kakawari” oleh TrySail

madoka-magia

Kisah dari game ini mengambil tempat di sebuah kota bernama Kamihama. Seorang gadis muda bernama Iroha Tamaki sampai ke kota ini untuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui. Iroha pun memutuskan menjadi gadis penyihir dengan harapan agar ia bisa menyembuhkan adiknya dari penyakit yang dideritanya. Ternyata di kota ini banyak berkumpul para gadis penyihir yang bertarung melawan ancaman dari para Witch. Namun sebelum Iroha tiba di kota tersebut, sebelumnya sudah hadir pula Homura Akemi yang datang demi mencari cara untuk menyelamatkan Madoka Kaname. Selain itu, Madoka juga ternyata datang ke kota tersebut untuk mencari keberadaan Homura.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.