BAGIKAN

Para staff dari Akiba’s Trip the Animation telah mengumumkan lineup dari 10 musisi yang akan menggarap lagu penutup untuk anime tersebut. Pengumuman ini diumumkan pada penayangan awal di Akihabara UDX yang berlangsung pada tanggal 27 Desember 2016. Ke-10 artis ini direncanakan menggarap lagu penutup yang berbeda untuk tiap episodenya.

10 artis tersebut adalah:

Pada laman resminya masih belum belum menjelaskan artis mana yang akan menggarap episode tertentu. Pengumuman ini juga disiarkan pada kanal YouTube Akiba’s Collection.

Advertisement Inline

Untuk lagu pembuka seri anime ini dinyanyikan oleh Earphone. Earphone menggarap lagu pembuka dari Akiba’s Trip the Animation dengan judul “Ikken Rakuchaku Go Yōjin”. Tiap membernya dari grup ini juga mengisi suara untuk para heroine di animenya.

Yuki Nagaku sebagai Arisa Ahokainen
Yuki Nagaku sebagai Arisa Ahokainen
Jouji Nakata sebagai Kage-san
Jouji Nakata sebagai Kage-san
Rie Takahashi sebagai Matome Mayonaka
Rie Takahashi sebagai Matome Mayonaka
Marika Kono sebagai Niwaka Denki-Gai
Marika Kono sebagai Niwaka Denki-Gai
Haruki Ishiya sebagai Tamotsu Denki-Gai
Haruki Ishiya sebagai Tamotsu Denki-Gai
Misaku Kuno sebagai Tasujin Ratu
Misaku Kuno sebagai Tasujin Ratu

Anime ini mulai tayang di AT-X pada tanggal 4 Januari 2017, diikuti oleh Tokyo MX, BS Fuji dan layanan penyiaran daring lainnya seperti Anime Store. Akiba’s Trip the Animation merupakan proyek pertama untuk memperingati ultah ke-25 dari studio Gonzo.

Websitenya juga memberikan sinopsis tentang Akiba’s Trip:

“Akihabara, sebuah daerah yang dengan pikiran yang terbuka, baik pemula ataupun master akan disambut dengan baik. Apabila anda datang ke Akiba sendirian, anda akan menemukan seseorang yang memahami anda. Akiba adalah sebuah lingkungan dimana apapun bisa dilakukan. Akiba adalah tempat dimana anda dapat membuka diri anda. Di Akiba,  Anime, Maid, Games, barang bekas, makanan murah, semuanya ada. Disinilah roman boy meets girl dan pertarungan melawan “Vampir” dimulai!”

Hiroshi Ikehata (Seiyuu’s Life, Robot Girls Z) menjadi sutradara di seri ini. Kazuho Hyodo(ReLIFE, Robot Girls Z) mengatur naskah dan Hajime Mitsuda (Key Animator untuk Steins;Gate, Panty & Stocking with Garterbelt) menjadi desainer karakternya.

Game Akiba’s Trip sendiri bersettingkan di replika dari distrik Akihabara, Tokyo. Di game tersebut, pemain akan melawan vampir dengan cara melucuti pakaian mereka agar mereka dapat terbakar oleh matahari.

Acquire, selaku developer dari game tersebut merilis game originalnya untuk platform PlayStation Portable pada tahun 2011 silam. Versi updatenya, Akiba’s Trip Plus dirilis untuk PSP pada 2012. Acquire juga merilis sekuelnya, Akiba’s Trip 2 untuk PS3 dan PSVita di tahun 2013.

XSEED Games merilis Akiba’s Trip 2 untuk Amerika Utara dengan judul Akiba’s Trip: Undead and Undressed di PS3, PSVita, PS4 dan PC. NIS America juga merilis game ini untuk daerah Eropa.

Sekuel dari Akiba’s Trip 2, Akiba’s Beat dirilis untuk platform PS4 pada bulan Desember 2016. Game ini juga dirilis di PSVita namun akan tertunda dari jadwal aslinya. XSEED Games juga akan merilisnya dalam versi bahasa inggris pada musim dingin ini di platform yang sama.

KAORI Newsline | Via ANN dan akibastrip-anime.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.