BAGIKAN

Pada Musim Gugur 2016, tamatlah dua anime yang sangat seru. Yang pertama adalah anime dari David Production, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable dan satunya lagi adalah garapan XEBEC, KEIJO!!!!!!!! Kedua anime ini sebenarnya memiliki beberapa kesamaan: target audience, tingkat keseruan, penuh dengan aksi namun juga memiliki saat jenakanya, beberapa karakter yang moe dan yang terpenting: sangat memeable.

Pada suatu siang, saya sedang berbincang dengan rekan staf lain di KAORI. Topik yang saat itu dibicarakan adalah tamatnya Keijo!!!!!!!! dan JoJo Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable. Di tengah perbincangan tersebut, salah satu rekan saya mengatakan “Keijo or JoJo, why not both?” sembari menayangkan sebuah video dari Youtube. Video tersebut adalah sebuah mashup antara anime JoJo dengan Keijo!!!!!!!

Advertisement Inline

Video tersebut menggabungkan antara salah satu adegan dari Keijo!!!!!!!! dengan musik dan suara dari bagian akhir JoJo Bizarre Adventure Part 3: Stardust Crusader. Bagian terlucunya, adegan Keijo!!!!!!!! yang digabungkan dengan audio dari seri JoJo cukup sinkron dan menghasilkan sebuah video klip yang saya rasa sangat lucu dan menghibur. Video diatas menggabungkan scene Nozomi vs Kawai di Episode awal Keijo!!!!!!!! dengan audio dari pertarungan antara Dio vs Kakyoin dari seri JoJo.

Dari video yang diberikan oleh rekan saya itulah, saya tiba-tiba tercetus ide untuk mengkompilasi Video Youtube KeiJoJo yang saya anggap menarik dan pas!

Video pendek ini menggabungkan pertarungan antara Miyata vs Rin dengan audio dari adegan JoJo THE WORLD, saat Stand Jotaro dan Dio saling bertukar pukulan.

Menurut rekan saya, video inilah yang memicu video-video meme gabungan KeiJoJo. Video ini menggabungkan adegan pertarungan Nozomi vs Kawai dengan audio dari JoJo part 2: Battle Tendency saat Joseph Joestar bertarung melawan Pillar Man dan suara dari JoJo Part 4.

Video satu ini merupakan gabungan dari potongan potongan kecil antara adegan Keijo dengan audio dari seri JoJo. Bagian terbaiknya mulai di menit 0:17 karena menggabungkan Nozomi vs Kotone dengan lagu opening JoJo part 1: JOJO CHI NO SADAME!

Video kali ini juga menggunakan adegan Miyata vs Rin namun menggunakan suara dari titik puncak JoJo Part 3 saat Kakyoin melawan DIO.

Video kali ini tetap adegan DIO melawan JoJo namun menggunakan clip adegan Keijo!!!!!!!! saat East-West War.

Sedikit berbeda dari video-video di atas, kali ini sumber suaranya berasal dari JoJo part 4, suara saat Kira Yoshikage menampakkan dirinya pertama kali.

Untuk video kali ini, merupakan sebuah gabungan macam-macam skit pendek dari KeiJoJo.

Video kali ini adalah Opening Keijo!!!!!!!! namun dengan sentuhan khusus dari Stand Yoshikage Kira, Killer Queen.

Jika anda sedang butuh hiburan instan, dan anda mengerti soal seri JoJo, kompilasi video ini pasti menjadi hiburan yang pas untuk anda!

KAORI Newsline | Dikompilasi oleh Naufal B Pawenang dengan pacuan ide oleh Tanto Dhaneswara

BONUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.