BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime My Hero Academia memang akan berlanjut ke musim kedua. Musim kedua ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan April tahun 2017 mendatang. Selain itu, ditampilkan juga visual terbaru, yang digambar langsung oleh Yoshihiko Umakoshi, selaku desainer karakternya, juga sebuah video promo yang mengonfirmasi akan kembalinya para staf dari musim pertamanya, untuk kembali mengerjakan musim keduanya. Musim kedua ini sendiri akan berkisah mengenai kisah Festival Olahraga U.A Academy.

Kini melalui majalah Weekly Shonen Jump, diumumkanlah 3 orang Seiyuu yang akan turut berpartisipasi pada musim kedua ini. Mereka adalah Azu Sakura yang akan berperan sebagai Mei Hatsume, si jenius dari departemen support U.A Academy, Saki Ogasawara sebagai Itsuka Kendo dari kelasi 1-B, dan Koji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu dari kelas 1-B.

Kenji Nagasaki akan bertindak sebagai sutradara, semetara itu naskah ditangani oleh Yousuke Kuroda. Yoshihiko Umakoshi kembali menangani desain karakter. Adapun musik kembali ditangani oleh Yuuki Hayashi, dan BONES akan menjadi studio yang mengerjakan musim keduanya.

Advertisement Inline

My Hero Academia merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Kohei Horikoshi. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada majalah komik Weekly Shonen Jump pada tahun 2014 lalu. Seri ini mengisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.